obat herbal virus herpes

obat herbal virus herpes

obat herbal virus herpes -, Anda bingung mencari pengobatan herbal untuk mengobati virus herpes ?, jangan khawatir dan bimbang. Kami memberikan solusi terbaik kepada anda cara mengobati virus herpes dengan obat herbal virus herpes Ace Maxs.
Berikut sekilas tentang virus herpes dan cara mengobatinya : 
obat herbal virus herpes -, herpes disebabkan oleh virus simplex atau dalam ilmu kedokteran lebih dikenal
obat herbal virus herpes
HSV yaitu herpessimplex virus type II. Penularan virus ini bukan hanya oleh orang yang sudah dinyatakan bahwa sudah mempunyai penyakit herpes genital tapi virus ini bisa ditularkan oleh orang yang baru terinfeksi sedikit oleh virus ini. Virus ini ditularkan melalui kontak langsung dengan orang yang menpunyai ataupun yang terinfeksi seperti : berciuman, hubungan seksual terutama oral sex. Terutama dengan oral sex sangat mudah untuk menularkan penyakit ini karena kontak melalui tangan.

Gejala virus herpes :
  • Demam
  • Menggigil
  • Sesak nafas
  • Nyeri persendian
  • Timbul bintik-bintik merah dan membentuk gelembung berisi cairan

cara mengobati virus herpes dengan obat herbal virus herpes Ace Maxs

obat herbal virus herpes -, Ace Maxs merupakan obat herbal yang terbuat hasil dari kolaborasi ekstrak kulit
obat herbal virus herpes
manggis dan daun sirsak yang telah terbukti mampu membantu mengobati berbagai penyakit kronis maupun nonkronis seperti darah tinggi, stroke, penyakit jantung, berbagai jenis kanker, diabetes, dll. Selain untuk Ace Maxs juga sangat baik untuk mencegah timbulnya berbagai penyakit dan meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan kondisi kesehatan. 
Kulit manggis memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit, karena mengandung beberapa zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, gartanin, dan zat Xamthone sebagai antioksidan tinggi yang berfungsi menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. Selain itu, zat Xamthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya. 
Selain itu daun Sirsak (Graviola) telah diuji secara laboratorium sejak tahun 1970 sampai beberapa tahun berikutnya, hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya : Kanker Usus Besar, Kanker Payudara, Kanker Prostat, Kanker Paru-paru, dan Kanker Pankreas. Berdasarkan data dan hasil penelitian daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan, bukan hanya itu daun sirsak juga mampu melunturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga baik juga untuk pengidap penyakit darah tinggi.

Itulah sekilas tentang virus herpes dan cara mengobatinya, semoga bisa membantu anda dalam mengobati dan menyembuhkan virus herpes

Untuk cara pemesanan bisa lewat sms dengan menggunakan FORMAT PEMESANAN berikut ini

Ketik MIM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F