obat herbal untuk maag kronis

pengobatan herbal maag kronis dengan obat herbal untuk maag kronis dari jelly gamat gold G


obat herbal untuk maag kronis -, maag merupakn penyakit yang menyerang daerah lambung yang terjadi secara tiba tiba dikarenakan adanya tukak lambung (luka dalam lambung), peradangan atau pembengkakan
obat herbal untuk maag kronispada lambung. Kebanyakan orang menganggap maag hanyalah penyakit ringan dan di biarkan begitu saja tanpa di perksakan ke dokter, maag terbagi dalam dua jenis yaitu maag akut dan maag kronis.
Maag akut merupakan penyakit maag yang di sebabkan oleh beberapa faktor stres, pola makan yang tidak teratus, minum alkohol, atau zat kimia tertentu dan bisa juga karena mengkonsumsi makanann yang terlalu pedas atau asam. Sedangkan maag kronis sendiri adalah penyakit lmbung yang di sebabkan oleh akteri helicobakteri pylori, bateri ini bisa memicu borok pada lambung (tukak lambung), jika di biarkan begitu saja tanpa adanya penanganan yang serius makan bisa memicu kanker lambung.

pengobatan herbal maag kronis dengan obat herbal untuk maag kronis dari jelly gamat gold G


obat herbal untuk maag kronis -, jelly gamat gold G merupakan obat herbal untuk penyakit maag kronis
obat herbal untuk maag kronisyang ampuh dan mujarab, jelly gamat gold G terbuat dari teripang sepesies laut sthicopus variegatus, spesies ini merupakan yang terbaik di bandingkan dengan spesies lainnya. Karena spesies ini mengandung gamapeptide yang tidak di miliki oleh spesies lain, gamapeptide mempunyai khasiat yang sangat bagus untuk mencegah untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka,mengaktipkan pertumbuhandan mengaktikan sel sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, mampu menyeimbangkan emosi, memelihara sirkulasi darah, dan yang pasti jelly gamat gold G ini sangat mujarab untuk mengobati maag kronis serta peradangan.

Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang emas memiliki kandungan gizi yang sangat lengkap, antara lain : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan efektif memperbaiki sel-sel lambung yang telah rusak akibat maag kronis.

Berikut keterangan dari para dokter tentang jelly gamat gold G untuk maag kronis :

Menurut Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia

Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan pada lambung yang telah rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel “Cell Growth Factor”. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari, dan apabila tubuh gamat dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula.

Selain itu, teripang spesies Stichopus variegatus (gamat emas) satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain), Gamapeptide bermanfaat untuk : Mencegah inflamasi (peradangan pada lambung), mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta.

Teripang yang menjadi bahan utama jelly gamat golg G mengandung antiseptik alami yang mampu menetralisir asam lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory penyebab maag kronis, kolagen dan Mukopolisakarida yang terdapat pada jelly gamat gold G memiliki peranan yang sangat penting, kedua gizi tersebut mampu Menghilangkan rasa sakit pada lambung yang terluka, dan meregenasi sel-sel yang telah rusak, dengan begitu maag kronis bisa cepat teratasi (sembuh) dan pulih kembali.
 

Berikut keterangan dari salah seorang konsumen yang sembuh dari maag kronis dengan jelly gamat gold G :

Nama : Wahyu kurniati lubis, S.Ag
Umur : 38 Tahun
Alamat : Medan
Keluhan: Sakit Maag
Produk : Gold G sea cucumber jelly
obat herbal untuk maag kronis
Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, Namun sekitar bulan agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan disana juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori maag kronis. Oleh ibu saya di tawarkan gold g sea cucumber jelly . Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat gold G sea cucumber jelly yang luar biasa karena maag yang disertai jantung berdebar-debar dan perasaan cemas sudah tidak lagi saya rasakan.

Itulah bukti bahwa obat herbal jelly gamat gold G ini sangat mujarab dan ampuh dalam mengobati maag kronis, nah untuk anda yang merasa mempunyai keluhan maag akut atau pun maag kronis segera pesan jelly gamat gold G ini pada kami sekarang juga. Untuk cara pemesanan bisa lewat sms dengan mengirimkan FORMAT PEMESANAN pada kami dan WAJIB mencantumkan kode YG dalam setiap pemesanan.

CARA PEMESANAN

Ketik YG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No. Hp/Tlp

Kirim ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

CONTOH PEMESANAN

YG : 5 Botol : Budi  : Jln. Taman Paris  Blok F No.5 Jakarta Utara : 021.992.895.XX


Konfirmasi Pembayaran : SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F