obat tradisional liver yang mujarab

obat tradisional liver yang mujarab

pengobatan herbal untuk liver yang mujarab dengan obat tradisional liver yang mujarab dari Ace Maxs

obat tradisional liver yang mujarab -, liver merupakan organ dalam tubuh manusia yang sangat penting,
obat tradisional liver yang mujarab
karena liver berfungsi untuk membantu anda dalam mendetoksifikasi dan mengatur metabolisme tubuh untuk membentuk sistem imunitas, untuk system pertahanan tubuh agar tidak gampang terserang penyakit. Penyakit liver bisa disebut juga dengan penyakit hepatitis yang disebabkan oleh virus dan bakteri, seperti yang kita ketahui bahwa hepatitis adalah peradangan pada hati ini bisa terjadi karena mengkonsumsi toxin yang terbawa oleh bahan makanan, obat-obatan yang banyak mengandung bahan kimia atau bisa juga disebabkan oleh suatu agen infeksi (virus) atau karena keracunan.

Liver dapat dibedakan menjadi dua bagian tergantung berapa lama penderita mengidap penyakit liver, jika seorang penderita menderita hepatitis kurang dari 6 bulan maka disebut hepatitis akut dan jika penyakit tersebut selama 6 bulan lebih maka disebut hepatitis kronis. Liver sendiri sangat bertanggung jawab untuk fungsi-fungsi kritis dalam tubuh, jika hilangnya fungsi tersebut dapat menyebabkan kerusakan yang sangat signifikan pada tubuh, liver adalah salah satu organ dalam tubuh yang dapat dengan mudah mengganti sel-sel yang rusak, tetapi jika sel-sel cukup hilang, liver tidak mungkin dapat memenuhi kebutuhan tubuh.

Gejala liver :

  • Mudah lelah dan lesu
  • Mengalami depresi
  • Nyeri di sisi kanan perut
  • Nafsu makan hilang
  • Mual, muntah, dan diare
  • Warna kulit dan bola mata berwarna kekuningan atau bahkan kuning
  • Kadang persendian terasa nyeri
  • Air seni berwarna gelap, seperti air teh

Penyebab adanya keluhan liver diantaranya disebabkan oleh adanya virus, jamur, dan bakteri yang dapat meracuni bagian organ liver, yang merupakan penyakit hati yang menahun yang dicirikan dengan adanya keluhan peradangan hati atau hepatitis. Keluhan pada penderita penyakit liver pada umumnya disebut dengan penyakit kuning, yang sering juga disebut dengan penyakit hepatitis, yang bisa terbagai kedalam beberapa keluhan seperti Hepatitis A, B, C, D, dan E, dan salah satu bahaya yang sangat besar kemungkinan terjadi pada keluhan penyakit liver yaitu bisa mengakibatkan kematian bagi si penderitanya.

pengobatan herbal untuk liver yang mujarab dengan obat tradisional liver yang mujarab dari Ace Maxs

obat tradisional liver yang mujarab -, Ace Maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari 100% bahan alami Didalam kulit manggis terdapat zat antioksidan yang disebut dengan zat xanthone dimana zat xanthone ini berfungsi memperbaiki sistem jaringan tubuh termasuk sistem jaringan liver agar liver tetap berfungsi seperti biasanya. Selain itu juga zat xanthone ini berfungsi untuk membunuh virus-virus dan racun dalam tubuh sehingga tubuh menjadi lebih bersih dari berbagai penyakit dan juga bersih dari berbagi virus.
obat tradisional liver yang mujarab
yang komposisi kulit manggis dan daun sirsak dan di padukan dengan bunga rosella hitam, apel serta madu murni sebagai bahan pengawet dan pemanis buatan, yang mana mampu menumpas tuntas bakteri penyebab liver.

Sementara itu daun sirsak juga mempunyai khasiat yang tidak kalah hebatnya dengan kulit manggis, daun sirsak mempunyai zat yang bernama acetogenins yang memiliki kemampuan 10.000 kali lebih kuat dalam melumpuhkan sel dan bakteri dibandingkan dengan menggunakan pengobatan secara kemotrapi. Dan juga daun sirsak bekerja sangat selektif hanya membunuh sel-sel yang berbahaya bagi tubuh saja dan membiarkan sel yang sehat lainya tetap hidup.

Itulah khasiat obat tradisional liver yang mujarab dari Ace Maxs, untuk cara pemesanan bisa lewat sms dengan mengirimkan FORMAT PEMESANAN pada kami seperti dibawah ini dan WAJIB mencatumkan kode MIM.

CARA PEMESANAN
Ketik MIM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

Contoh Pemesanan

MIM : 2 Botol : yudi : Jln. Taman Poris Gag Blok F 1 No.5 Surabaya : 021.992.895.XX

Konfirmasi Pembayaran : 082.216.154.479

1 komentar:

  1. Produk di atas sudah sering saya lihat, tapi saya mau tanya ada efek buruk jangka panjangnya ga ya ? Saya pernah dengar untuk penyakit liver bisa pakai terapi kurkumin menggunakan Curcuma Xanthorriza (temulawak) apa benar ? Min, punya produk bernama FitA-Liv ga ya ? Saudara saya butuh.

    BalasHapus