cara menyembuhkan kanker rahim

cara menyembuhkan kanker rahim yang cepat sampai tuntas dengan aman hanya dengan obat herbal jelly gamat QnC dari ramuan tradisional


Apakah Anda sedang mencari pengobatan untuk mengobati sekaligus menyembuhkan penyakit kanker yang sedang Anda derita???, jika benar kami sarankan mulailah konsumsi obat herbal jelly gamat QnC ini dari sekarang. Karena obat herbal jelly gamat QnC ini terbuat dari bahan alami yang mempunyai khasiat dalam mengatasi masalah kanker, kista dan tumor. Sebelum menjelaskan tentang khasiat dari obat herbal ini, ada baiknya kita simak dulu pengertian dari kanker rahim di bawah ini.

cara menyembuhkan kanker rahimKanker rahim atau dalam bahasa medisnya kanker serviks merupakan salah satu penyakit kelamin wanita yang di sebabkan oleh human papiloma virus (HPV), virus ini menyerang bagia mulut rahim. Selain virus tersebut, penyakit kanker ini juga bisa terjadi akibat dari kondisi bagian intim yang tidak bersih. Penyakit kanker rahim ini sangatlah berbahaya bagi penderitanya, apalagi jikalau kanker rahim sudah dalam tahap stadium lanjut. Maka akan sangat susah untuk di sembuhkan, untuk itu Anda harus mengetahui tingkat stadium dari kanker rahim. Hal ini guna untuk mewaspadai kanker rahim agar tidak menyerang Anda, dan berikut tingkat stadium kanker rahim :

    • Stadium 1 kanker terbatas pada satu atau kedua ovarium
    • Stadium 2 Kanker menyebab ke lokoasi lain di panggul, seperti di saluran tuba falopi atau rahim
    • Stadium 3 Kanker telah menyebar ke selaput perut (peritoneum) atau ke kelenjar getah bening dalam perut
    • Stadium 4 Kanker ovarium telah menyebar ke organ luar perut, pada stadium ini kanker harus segera diatasi
      Kanker rahim ini sangatlah sulit untuk di deteksi, karena pada stadium awal tidak menimbulkan gejala yang khas dan bahkan nyaris tanpa gejala apapun. Namun biasanya gejala tersebut akan terdeteksi apabil kanker sudah memasuki ke stadium akhir, dan sebenarnya penyakit kanker rahim ini bisa di deteksi sejak dini dengan metode pap smear (metode screenung ginekologi speculum). Tapi kebanyakan dari wanita yang tidak mau melakukan pap smear ini, karena dengan berbagai alasan seperti malas dan takut. kanker rahim biasanya terjadi pada wanita yang sudah mengalami menopouse karena kanker akan menyerang pada tubuh misalnya bagian falopi,ovarium, ke darah sekitar rahim, ke sistem getah bening, dan tubuh lainnya melalui peredaran darah.

      Gejala dari kanker rahim

      • Pendarahan pada vagina ketika berhubungan, saat tidak dalam periode datang bulan atau setelah menopause
      • Basah atau keluar darah pada vagina yang kental dan berbau
      • Sakit pada pinggul atau nyeri ketika berhubungan
      • Sakit saat buang air kecil dan air seni keruh
      • Konstipasi kronis dan perasaan kembung walaupun perut dalam keadaan kosong
      • Rasa nyeri saat berhubungan seks dan keputihan
      • Salah satu kaki membengkak
      • Kebocoran urin atau feses dari vagina

      Faktor penyebab terjadinya kanker rahim

      • Berhubungan seksual dengan banyak pasangan
      • Melakukan hubungan seksual saat usia dini
      • Penyakit seksual menular lain
      • Sistem imun tubuh yang lemah
      • Merokok

        cara menyembuhkan kanker rahim secara tuntas dan cepat dengan obat herbal jelly gamat QnC

        cara menyembuhkan kanker rahim
        Obat herbal Jelly Gamat QnC ini terbuat dari teripang laut ( Sea Cucumber ) dari species terbaik di dunia yaitu Golden Stichopus Variegatus, spesies ini yang mengandung Gamapeptide yang tidak ditemukan pada spesies lain. Gamapeptide bermanfaat untuk mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan, mencegah inflamasi, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah serta, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan. Kandungan Mukopolisakarida atau Glucosaminoglycans (GAG’s) yang mempunyai manfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda, anti kanker dan anti tumor, Selain glikosida dan saponin, kandungan asam amino teripang yang lengkap juga memperkuat kekebalan tubuh sehingga ketahanan terhadap penyakit terutama virus penyebab kanker dan tumor.

        Menurut Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, menyebutkan bahwa senyawa aktif untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin, penelitian itu mengungkapkan bahwa teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Antikanker juga di temukan dalam teripang oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Dalam penelitiannya, Jaime menyebutkan bahwa senyawa Glikosida yang mampu menggempur sel tumor dan sel kanker. Sedangkan Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru.

        Berikut kesaksian dari salah seorang konsumen yang sembuh dari kanker rahim dengan obat herbak jelly gamat QnC

        Nama : Lilis Sujati Susanto
        Umur : 44 Tahun
        Alamat : Lampung
        Keluhan : Kanker serviks/rahim
        Produk : Jelly Gamat

        Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi suatu pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14), dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar. Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta, namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya. Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan obat herbal jelly gamat untuk diminum 3×3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Jelly Gamat.

        Itulah bukti nyata bahwa obat herbal jelly gamat ini sangat cocok di jadikan sebagai cara alternatif solusi cara menyembuhkan kanker rahim/serviks yang aman dan mujarab, Apakah Anda masih ragu akan khasiatnya??. Segera buktikan sekarang juga apabila masih ragu, dan untuk cara pemesanan Anda cukup kirimkan Format Pemesanan seperti di bawah ini lewat sms dan Wajib mencantumkan Kode QnC di dalamnya.

        CARA PEMESANAN

         

        Ketik QnC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon 

        Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

         

        Contoh Pemesanan 

        QnC : 6 Botol : Yuni Ternasih : Jln. Noenoeng Tisna Saputera RT/RW 02/011 Tasikmalaya 46115 : 085.323.014.XXX 

        Perhatian !! 

        • QnC adalah Kode yang wajib di cantumkan ketika melakukan pemesanan obat herbal jelly gamat gold G pada kami, hal ini di lakukan agar mempercepat pengiriman barang kepada Anda dan sampai pada tujuan.

        • Untuk pemesanan di harapkan lewat sms, hal ini guna untuk meminimalisir kesalahan dalam pengiriman barang