cara mengobati penebalan dinding rahim yang aman

Cara mengobati penebalan dinding rahim yang aman dan mujarab dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold G, jelly gamat QnC ini terbuat dari teripang emas laut asli yang mempunyai kaya akan kandungan di dalamnya serta mampu membantu menghilangkan penebalan di dinding rahim sampai sembuh tanpa harus turun ke meja operasi.

cara mengobati penebalan dinding rahim yang aman
Penebalan dinding rahim atau hiperplasia endometrium merupakan salah satu penyakit wanita yang sangat berbahaya, biasanya wanita yang berumur 20 tahun ke atas sangat rentan terkena penyakit penebalan dinding rahim. Rahim wanita yang terserang penyakit ini biasanya akan terjadi terkelupas pada saat menstruasi, penebalan dinding rahim yang normal biasanya terjadi pada wanita hamil dan apabila wanita tidak sedang hamil maka ketebalan dinding rahim sebesar 10-12ml, dan itulah yang di sebut dengan penebalan dinding rahim abnormal.

Penyebab terjadinya penebalan di dinding rahim

Penebalan dinding rahim terjadi akibat ketidakseimbangan antara hormon estrogen yang tinggi dan rendahnya tingkat progesteron, hal itu dapat menyebabkan pertumbuhan sel yang tidak biasa atau yang berlebihan di lapisan kelenjar dalam rahim. Ada beberapa hal yang mnyebabkan ketidakseimbangan hormon bisa terjadi, diantaranya di sebabkan oleh menopause, menstruasi tidak teratur, obesitas, diabetes, kondisi ovarium kesehatan terkait dan faktor turunan.

Gejala yang di rasakan penderita penebalan dinding rahim

Wanita yang terserang penyakit penebalan dinding rahim biasanya akan merasakan gejala seperti siklus menstruasi tidak teratur, tidak mengalami haid dalam waktu yang lama, terjadi menstruasi secara terus menerus/banyak, muncul plek dan gangguan sakit kepala, mudah lelah dan lemas, terkena anemia, rasa sakit pada bagian vagina, mengalami pendarahan yang banyak ketika berhubungan badan/seks.

Cara mengobati penebalan di dinding rahim yang aman sampai sembuh dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat QnC asli dari alam


cara mengobati penebalan dinding rahim yang amanObat herbal jelly gamat QnC merupakan salah satu obat herbal unggulan kami yang mempunyai kaya akan khasiat dan kandungan di dalamnya, salah satu kandungan itu bersifat sebagai antikanker dan antitumor. Oleh karena itu kandungan teripang dalam obat penebalan dinding rahim ini mampu menonaktifkan perkembangan sel tumor, merontokan sel tumor tanpa merusak jaringan sekitarnya juga memblokir pertumbuhan sel tumor.

Selain itu jelly gamat QnC juga memiliki kandungan mineral selenium yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan kandungan omega 3 yang mampu mencegah terjadinya penggumpalan darah dan mengurangi kekentalan darah, hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Bukan hanya sampai di situ saja, jelly gamat QnC pun mempunyai kandungan yang sangat bermanfaat bagi tubuh seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Vitamin, Mineral, Gamapeptide, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3, 6, dan 9, Asam amino, dan Lektin.

Anda tidak perlu khawatir akan keamanan dan ke legalan jelly gamat QnC ini,karena obat herbal satu ini telah terdaftar di BPOM RI dan Bersertifikat Halal, untuk itu segera pesan sekarang juga mumpung masih banyak stok. Bagi Anda yang berminat pesan pada kami silahkan kirim langsung SMS/BBM dengan menggunakan Format Pemesanan seperti di bawah ini, dan Wajib mencantumkan Kode QnC di dalamnya.

CARA PEMESANAN

 

Ketik QnC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

 

Contoh Pemesanan

 

Ketik QnC : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx

 

Perhatian !!

  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id 
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, aman dan terpercaya.
  • Barang sampai dengan cepat
  • Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode Barang di dalamnya
  • Harga produk herbal Rp. 155.000/ botol dengan isi 300 ml