obat herbal untuk infeksi saluran pernafasan atas

Infeksi saluran pernafasan atas sangatlah berbahaya bagi siapapun yang menyidapnya, terlebih di biarkan begitu saja tanpa ada penanganan yang benar sangatlah tinggi resikonya bisa menimbulkan berbagai penyakit bermunculan seperti asma akut, asma kardial serta penyakit sinusitis. Namun apabila Anda sedang mencari pengobatan herbal maupun tradisional, kini telah hadir obat herbal untuk membantu menyembuhkan infeksi saluran pernafasan atas yang terbuat dari teripang emas laut ini bernama jelly gamat QnC.
  
Penyakit infeksi saluran pernafasan atas atau singkat katanya ISPA adalah salah satu penyakit yang mencakup organ pernafasan seperti hidung, sinus, faring dan laring. Penyakit ISPA ini sangatlah mudah untuk menyerang orang yang daya tahan tubuh nya lemah seperti anak-anak dan usia lanjut, penyakit infeksi saluran pernafasan atas di akibatkan oleh adanya virus atau bakteri yang berasal dari udara yang kotor atau pun tertular dari orang yang bersin.

Selain itu pencemaran udara pun sangat berpengaruh besar terjadinya infeksi saluran pernafasan atas, karna hal ini dapat menyebabkan pergerakan silia hidung menjadi lambat dan kaku bahkan dapat berhenti sehingga tidak dapat membersihkan saluran pernafasan akibat iritasi oleh bahan pencemar. Produksi lendir akan meningkat sehingga menyebabkan penyempitan saluran pernafasan dan rusaknya sel pembunuh bakteri di saluran pernafasan, akibatnya hal tersebut akan menyebabkan kesulitan bernafas sehingga benda asing tertarik dan bakteri lain tidak dapat dikeluarkan dari saluran pernafasan dan terjadilah suatu infeksi atau peradangan.

Orang yang mempunyai penyakit ISPA akan merasakan gejala gejala seperti hidung tersumbat atau berair, para-paru terasa terhambat, batuk-batuk dan tenggorokan terasa sakit, kerap merasa kelelahan dan tubuh merasa sakit. Apabila ISPA bertambah parah, gejala yang lebih serius akan muncul, seperti kesulitan bernapas, demam tinggi dan menggigil, tingkat oksigen dalam darah rendah srta kesadaran yang menurun dan bahkan pingsan.

Apabila Anda salah satu orang yang mempunyai gejala seperti di atas, sebaiknya segera periksakan ke dokter ahli dan mulailah konsumsi obat herbal untuk infeksi saluran pernafasan atas dari jelly gamat QnC yang aman untuk semua umur termasuk balita dan anak-anak.

Alternatif lain untuk membantu menyembuhkan infeksi saluran pernafasan atas dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat QnC asli


Obat herbal jelly gamat QnC merupakan salah satu produk unggulan kami yang mampu membantu mengatasi, mengobati sekaligus menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk ISPA atau infeksi saluran pernafasan atas dengan cepat dan aman bagi semua umur. Hal itu karna jelly gamat QnC terbuat dari bahan dasar alami yaitu teripang emas, teripang emas ini merupakan satu-satunya teripang yang mempunyai kaya akan khasiat di dalam kandungannya, seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9,Asam Amino dan, Gamapeptide.

Gamapeptide ini merupakan kandungan yang sangat bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3x lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menenangkan dan menstabilkan emosi serta memelihara sirkulasi darah. Selain itu kandungan antiseptik alamiah ini sangat bermanfaat untuk penyembuhan ISPA, hal ini di karna kan mampu membunuh virus atau bakteri dalam tubuh yang menjadi penyebab terjadinya infeks saluran pernafasan atas.

Apakah Anda berminat untuk mencobanya??, apabila berminat silahkan langsung saja pesan pada kami dengan cara mengirimkan Format Pemesanan seperti di bawah ini dan jangan lupa cantumkan Kode QnC di dalamnya.

CARA PEMESANAN


Ketik QnC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon
Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F


Contoh Pemesanan


QnC : 6 Botol : Yani : JL. Tebet Raya No. 92, Tebet, Jakarta Selatan : 085.312.972.xxx

Perhatian :
  • Untuk pemesanan wajib mencantumkan Kode QnC di dalamnya
  • cantumkan pula Nama dan Alamat Lengkap
  • Harganya Rp.155.000/botol dengan isi 300 ml