obat herbal untuk menyembuhkan telinga yang tuli

Solusi untuk membantu memperbaiki gangguan di telinga seperti telinga berdengung, berair, curek, syaraf telinga yang lemah atau rusak dan tuli mendadak dengan obat herbal untuk menyembuhkan telinga yang tuli dari jelly gamat QnC asli terbuat dari ekstrak teripang emas pilihan.

obat herbal untuk menyembuhkan telinga yang tuli
Telinga merupakan salah satu organ tubuh manusia yang berfungsi sebagai indra pendengaran dan organ yang menjaga keseimbangan, telinga sangatlah berperan penting terhadap pendengaran kita akan suara atau bunyi yang ada di sekitar lingkungan. Hal ini karna telinga memiliki reseptor khusus yang berfungsi untuk mengenali getaran suara, namun tidak terbayang apabila telinga kita mengalami gangguan seperti telinga berdengung, telinga berair dan berbau, syaraf telinga yang lemah pun sangat berbahaya karna dapat menyebabkan terjadinya tuli mendadak di sebalah kiri atau pun bagian kanan telinga.

Selain karna lemahnya syaraf pada telinga, adanya virus atau bakterri, faktor turunan, pola makan dan pola hidup yang tidak sehat pun bisa menyebabkan telinga menjadi tuli secara mendadak bahkan bisa berakibat permanen. Trauma, gangguan pada pembuluh darah, gangguan saraf dan tumor ganas, serta bisa obat-obatan pun bisa ikut andil dalam terjadinya ketulian pada telinga.

Secara umum telinga tuli bisa menyerang pada siapa saja, mau itu balita, anak-anak, remaja, dewasa maupun yang lanjut usia bisa terkena telinga tuli ini. Untuk itu apabila Anda semua mempunyai gejala tuli yang udah lama atau baru segera periksakan ke dokter sebelum semakin parah, dan apabila ingin mencoba sembuh dengan herbal konsumsilah obat herbal jelly gamat gold G.

cara menyembuhkan telinga yang tuli dengan mengkonsumsi jelly gamat QnC


Jelly gamat QnC adalah salah satu obat herbal dan masuk dalam jajaran jenis obat tradisional yang terbuat dari teripang emas, teripang (Sea cucumber) merupakan hewan yang hidup didasar laut dan memiliki banyak manfaat. Kurang lebih terdapat 1000 spesies gamat yang ada, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja.
obat herbal untuk menyembuhkan telinga yang tuli
Species gamat terbaik yaitu species stichopus variegetus yang menjadi bahan pembuatan obat herbal untuk telinga tuli ini, jenis ini di pilih karena merupakan jenis gamat satu-satunya yang mengandung gamapeptide yang dapat mencegah inflamasi / mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan gangguan pada teinga, serta mengaktifkan sel-sel yang telah mati.

Selain itu jelly gamat QnC pun mengandung protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin; saponin, omega-3, 6, dan 9; asam amino, lektin, vitamin dan mineral, gamapeptide.

Segera pesan sekarang juga mumpung ada diskon, diskon berlaku untuk pembelian 3 botol ke atas. Bagi yang berminat pesan bisa langsung kirimkan format pemesanan seperti di bawah ini lewat SMS/BBM, dan jangan lupa cantumkan Kode QnC.

CARA PEMESANAN

 

Ketik QnC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

 

Contoh Pemesanan

 

Ketik QnC : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx

 

Perhatian !!

  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id 
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, aman dan terpercaya.
  • Barang sampai dengan cepat
  • Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode Barang di dalamnya
  • Harga produk herbal Rp. 155.000/ botol dengan isi 300 ml