obat herbal untuk menyembuhkan syaraf telinga rusak

Anda mengalami gangguan pada telinga seperti syaraf telinga rusak dan lemah, atau infeksi telinga, radang telinga serta tuli mendadak dan berdengung.. Apabila benar kami mempunyai solusinya, yaitu dengan obat herbal jelly gamat QNC yang sangat mujarab dalam membantu menyembuhkan gangguan pada telinga.

Gendang telinga atau membran tympani merupakan selaput membran tipis yang memisahkan telinga luar dan telinga dalam, yang berfungsi untuk menghantarkan getaran suara dari udara menuju tulang pendengaran di dalam telinga tengah.

obat herbal untuk menyembuhkan syaraf telinga rusakKerusakan gendang telinga berupa bo;ong atau pecah (perforasi) terutama di sebabkan oleh infeksi telinga tengah, namun bisa juga karna trauma. Rusaknya gendang telinga sama hal nya syaraf telinga yang rusak, yaitu bisa menyebabkan tuli yang konduktif. Tuli konduktif adalah hilangnya pendengaran karena tidak dapat tersampaikannya getaran suara, jenis tuli lainnya yaitu tuli sensorik yang disebabkan rusaknya sistem saraf pendengaran.

Penyebab terjadinya syaraf telinga rusak bermacam-macam, mulai dari trauma, kecelakaan, pola hidup yang tidak sehat dan keturunan serta karna adanya infeksi pada telinga, radang telinga, pendarahan di telinga.

Gejala yang di rasakan oleh penderita syaraf telinga yang rusak adalah :

Radang telinga, radang telinga ini dapat terjadi pada bagian luar, tengah dan dalam. Biasanya peradangan ini terjadi disebabkan karena bakteri, virus dan jamur yang masuk melalui beberapa cara, seperti melalui air saat kita berenang.

Otosklerosis, ini merupakan penyakit tuli yang menahun yang disebabkan tulang sanggurdi kaku dan tidak dapat bergerak secara leluasa. Gangguan pada telinga ini harus ditangani oleh dokter ahli THT.

Tuli mendadak ini merupakan keadaan dimana telinga mengalami ketulian secara mendadak dan tanpa adanya keluhan atau gejala. Umumnya mengenai pada satu bagian telinga. Gangguan ini merupakan ke adaan emergensi karena keadaan sering kali menetap dan apabila tidak diketahui penyebabnya. Beberapa keluhan yang sering timbul menurunnya fungsi pendengaran secara tiba-tiba disertai telinga yang berdengung dan rasa berputar-putar ( vertigo ).

Cara menyembuhkan dan memperbaiki syaraf telinga yang lemah serta rusak dengan obat herbal jelly gamat QNC


obat herbal untuk menyembuhkan syaraf telinga rusakJelly Gamat QNC adalah salah satu jenis obat herbal untuk membantu menyembuhkan atau memulihkan kembali syaraf telinga yang lemah dan rusak yaang sudah terbukti hasil nyata nya, obat herbal ini terbuat dari ekstrak teripang emas atau gamat emas yang di olah sedemikian rupa untuk menghasilkan dan menjaga khasiatnya tetap terjada.

Jelly gamat QnC asli buatan Indonesia dan sudah terdaftar DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, teripang emas ini mengandung sangat banyak senyawa atau nutrisi yang bagus untuk kecantikan dan kesehatan tubuh manusia dalam membantu menyembuhkan penyakit khususnya gangguan pendengaran atau telinga.

Cara Pakai :

2 Sendok Makan Sehari (Pagi dan Sore
Cocok Untuk Ibu hamil dan Menyusui
Cocok untuk bayi dan anak-anak

CARA PEMESANAN

Ketik QNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

 

Contoh Pemesanan

 

Ketik QNC : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx

 

Perhatian !!

  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id 
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, aman dan terpercaya.
  • Barang sampai dengan cepat
  • Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan Kode QNC di dalamnya
  • Harga produk herbal Rp.155.000 / botol dengan isi 300ml