obat herbal untuk pembengkakan kelenjar getah bening pada leher

obat herbal untuk pembengkakan kelenjar getah bening pada leher yang aman dan mujarab hanya dengan jelly gamat QnC, obat herbal satu ini sangat aman untuk balita, anak-anak dan ibu menyusui serta ibu hamil.

obat herbal untuk pembengkakan kelenjar getah bening pada leherKelenjar getah bening adalah kelenjar berbentuk bulat kecil dan lunak yang tersebar di seluruh tubuh, tubuh manusia memiliki sekitar 600 kelenjar getah bening yang terhubung satu sama lain seperti rantai oleh saluran getah bening. Kelenjar getah bening normalnya berukuran tidak lebih dari 1 cm, di lokasi-lokasi tertentu, kelenjar getah bening tersusun lebih rapat dan berkelompok, misalnya di bagian samping leher, ketiak, dan lipat paha. Daerah-daerah ini dekat dengan permukaan luar tubuh, sehingga sering dapat teraba dengan jelas pada orang yang sehat sekalipun.

Menurut Dr. dr. Iris Rengganis SpPD-KAI, FINASIM, kelenjar getah bening memiliki berbagai sel yang berguna untuk melawan penyakit, seperti limfosit dan makrofag. Limfosit adalah sel darah putih yang menghasilkan protein penangkap dan penangkal kuman. Sedangkan makrofag adalah sel yang dapat menghancurkan dan menyingkirkan kuman dan zat-zat asing yang ditangkap. Cairan getah bening atau limfe sendiri merupakan cairan yang mengalir di celah-celah antar sel. Baik kelenjar getah bening maupun kelenjarnya merupakan bagian penting sistem pertahanan tubuh.

Penyebab terjadinya pembengkakan kelenjar getah bening pada leher :

  • faktor keturunan atau faktor genetik
  • kekebalan tubuh menurun
  • terlalu banyak konsumsi makanan yang menggunakan bahan pengawet, memiliki kandungan herbisida dan juga makanan makanan yang mengandung zat pewarna berbahan kimia.
  • Sering konsumsi minuman yang memiliki kandungan alkohol
  • jarang berolahraga
  • Kurangnya mengkonsumsi air putih
  • perokok pasif

Gejala yang di timbulkan  :

  • Mengigil
  • Demam ( terutama pada malam hari )
  • Penurunan berat badan yang tidak dapat di jelaskan
  • Kehilangan selera makan
  • Kelelahan yang tidak biasa / kekurangan energi
  • Batuk persisten
  • Sesak napas
  • Gatal terus menerus di seluruh tubuh tanpa sebab yang jelas atau ruam
  • Pembesarana amandel
  • Sakit kepala
 Apabila anda mempunyai gejala seperti di atas sebaiknya konsultasikan ke dokter, namun untuk pengobatannya kami merekomendasikan obat herbal jelly gamat QnC sebagaisalah satu solusi untuk membantu menyembuhkan pembengkakan kelenjar getah bening.

cara cepat menyembuhkan pembengkakan kelenjar getah bening pada leher dengan obat herbal jelly gamat QnC


obat herbal untuk pembengkakan kelenjar getah bening pada leherJelly gamat QnC adalah salah satu jenis obat herbal yang terbuat dari hewan laut bernama teripang emas dan di kombinasikan dengan Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229.

Obat herbal jelly gamat QnC yang berbahan dasar dari 100% herbal alami dari ekstrak teripang emas spesies golden stichopus variegatus yang memiliki banyak kandungan khasiat, senyawa aktif biologis, gizi yang lengkap serta memiliki Gamapeptide yang tidak ditemukan pada spesies teripang lainnya yang hidup di seluruh samudera.

Fungsi dan kegunaan dari Gamapeptide tersebut adalah sebagai pencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka luar maupun luka dalam, meregenerasi sel-sel yang rusak, mati bahkan membusuk di dalam tubuh, merawat sirkulasi darah dan menstabilkan emosi. Selain gamapeptide, teripang emas juga memiliki kandungan cell growth factore yang juga berfungsi untuk meregenerasi sel-sel yang rusak, mati dan membusuk di dalam tubuh yang kemudian diremajakannya kembali ke bentuk seperti semula, sehingga sel-sel tersebut menjadi berfungsi kembali.

CARA PEMESANAN


Ketik QNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F


Contoh Pemesanan


QNC : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx


Perhatian !!

Harga Rp.155.000/botol isi 300ml
Harga belum termasuk ongkir

Cara pakai :

3x sehari 2 sendok makan
khusus untuk penyakit luar, di oleskan secukupnya 3x sehari