obat herbal untuk telinga bernanah dan berair yang aman

obat herbal untuk telinga bernanah dan berair yang aman untuk anak anak, ibu menyusui dan ibu hamil dengan obat herbal jelly gamat QNC asli buatan Indonesia.

obat herbal untuk telinga bernanah dan berair yang amanTelinga bernanah atau congek maupun curek merupakan salah satu gangguan pada pendengaran atau telinga yang banyak di derita oleh anak anak, namun tidak menutup kemungkinan bila orang dewasa pun dapat mengalami gangguan telinga seperti telinga bernanah ini. Ada juga anak anak yang kurang mendengar karena adanya cairan atau telinga berair di dalam telinga, biasanya telinga bernanah atau berair ini berbau busuk.

Terdapat beberapa penyakit yang dapat menyebabkan telinga bernanah, antara lain :

1. Peradangan pada liang telinga luar (otitis eksterna), biasanya ditandai adanya rasa nyeri saat membuka mulut, menekan tulang rawan telinga, atau saat menarik telinga ke belakang atas.

2. Peradangan pada telinga tengah, yang terdiri dari :

  • Peradangan telinga tengah akut (otitis media akut), terjadi mendadak, sering disertai rasa nyeri ditelinga, kurang pendengaran, rasa penuh didalam telinga, dan demam serta seringkali didahului atau terjadi bersamaan dengan infeksi saluran nafas atas seperti batuk dan pilek. Jika dibiarkan dapat mengakibatkan kebocoran gendang telinga diikuti keluarnya nanah (sekret).
  • Radang telinga tengah kronik/menahun yang produktif (otitis media supuratif kronis / OMSK), merupakan kelanjutan dari radang telinga tengah akut yang mengalami kebocoran gendang telinga, dimana kebocoran tersebut menetap dan disertai pengeluaran nanah/sekret terus menerus atau hilang timbul (terutama jika kemasukan air). Kelainan ini dibagi lagi menjadi 2 tipe, yakni tipe aman (jarang menyebabkan komplikasi) dan tipe bahaya (dapat menyebabkan komplikasi seperti kelumpuhan saraf wajah dsb).

Gejala dari penyakit telinga bernanah dan berair, antara lain :

Demam tinggi, kadang di sertai dengan diare
Selera makan turun atau hilang, karena telinga sakit pada saat mengunyaj dan menelan
Keluarnya cairan dari lubang yang menandai adanya robekan di gendang telinga akibat tekanan cairan
Peradangan umumnya juga di sertai dengan demam, mual, muntah dan vertigo
Apabila Anda mempunyai keluhan seperti di atas, segeralah konsumsi obat herbal jelly gamat QNC ini sekarang juga. Karena obat telinga bernanah yang bagus bukanlah obat tetes, hal itu karenan liquid alias cairan obat tetes telinga tidak mampu menyentuh seluruh bagian iritasi dan luka di lubang telinga. Namun solusi yang terbaik dan aman salah satunya dengan obat herbal jelly gamat QNC ini, obat herbal ini bekerja dari dalam tubuh yang mampu membantu menyembuhkan gangguan telinga secara menyeluruh. 

cara menyembuhkan telinga bernanah dan berair dengan obat herbal jelly gamat QNC yang aman untuk anak anak, ibu menyusui dan ibu hamil 


obat herbal untuk telinga bernanah dan berair yang amanJelly gamat QNC merupakan produk obat herbal ternama dan terunggul yang terbuat dari bahan herbal alami tanpa terkontaminasi dengan campuran bahan kimia sedikitpun, obat herbal untuk telinga bernanah dan berair dari jelly gamat QNC ini diolah menggunakan teknologi terkini dan dikelola oleh para pakar ahli ilmu di bidangnya. Sehingga keutuhan khasiat didalamnya tetap terjaga. Jellya gamat QNC terbukti aman dan tanpa efek samping untuk dikonsumsi oleh balita, anak anak, ibu hamil dan menyusui. Bukti legalitasnya telah terdaftar secara di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Sehingga untuk membantu menyembuhkan gangguan telinga seperti infeksi, peradangan pada telinga, syaraf telinga lemah atau rusak, pendengaran berkurang (budek atau tuli) dan telinga bernanah serta berair Anda bisa konsumsi obat herbal jelly gamat QNC sekarang juga, karena obat herbal ini bekerja dari dalam yang mampu membantu menormalkan kembali syaraf syaraf yang lemah atau mati dan membunuh bakteri dalam telinga yang menjadi penyebab terjadinya gangguan pada telinga seperti bernanah dan berair.

Cara konsumsi :

Minum 3 kali sehari 2 sendok
aman di konsumsi untuk semua umur
Jika sedang menjalani pengobatan dari dokter, bisa di minum 1-2 jam sesudah atau sebelum mengkonsumsi obat dokter
untuk hasil maksimal dan perubahan yang signifikan, di anjurkan melakukan pengobatan minimal selama 1 bulan atau 4-6 botol.

CARA PEMESANAN

 

Ketik QNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

 

Contoh Pemesanan

 

Ketik QNC : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx

 

Perhatian !!

  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id 
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, aman dan terpercaya.
  • Barang sampai dengan cepat
  • Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode QNC di dalamnya
  • Harga produk herbal Rp.155.000 / botol dengan isi 300ml