obat herbal varikokel

obat herbal varikokel

Bagi anda yang sedang menderita penyakit varikokel dan bingung mencari obatnya, jangan khawatir dan gelisah kini kami sebagai AGEN OBAT HERBAL terbesar dan terpercaya di seluruh penjuru Indonesia telah merekomendasikan obat herbal Ace maxs sebagai cara mengobati varikokel yang alami, mujarab dan original. 

Berikut sekilas pengertian varikokel

obat herbal varikokel
obat herbal varikokel -, Penyakit varikokel ini terjadi pada pria yang merupakan penyakit pelebaran pembuluh darah vena pada zakar vena yang mengakibatkan gangguan aliran darah balik vena spermatika interna. Penyakit varikokel ini penyakit yang berbahaya karena pria yang mengalami penyakit ini dapat menyebabkan kemandulan. Menurut Dr.dr. Nur Rasyid Sp.U dari Urology Center RS Asri, terjadinya varikokel akibat pelebaran pembuluh-pembuluh vena di sekitar skrotum. Pelebaran vena terjadi bisa karena bertambahnya usia sehingga katup vena tidak berfungsi atau karena kelainan bawaan lahir yang menyebabkan katup-katup tersebut tidak terbentuk.

Penyebab varikokel
  • Keturunan
  • Usia
  • Sering menggunakan celana ketat
  • Terpapar elektrom agnetik tinggi
  • Stres berlebihan
  • Suhu daerah testis panas
  • Sering mengendarai motor

Untuk anda para lelalki wajib mengetahui gejala yang di timbulkan oleh penyakit varikokel, dan berikut beberapa gejala dari varikoke
  • Adanya kumpalan urat pada bagian testis
  • Rasa nyeri dibagian testis
  • Terasa berat dan sakit dibagian kantung testis
  • Bila diraba akan terasa adanya benjolan yang terdapat dalam testis

cara menyembuhkan varikokel dengan cepat aman mujarab dan ampuh hanya dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari bahan dasar ekstrak kulit manggis dan daun sirsak di jamin original


obat herbal varikokel
obat herbal varikokel -, Ace Maxs merupakan obat alami yang terbuat dari kulit buah manggis dan daun sirsak yang sejak dulu di percaya ampuh mengobati penyakit kronis maupun nonkronis termasuk varikokel. didalam kulit manggis memiliki kandungan antioksidan super tinggi yang mampu menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh dan Secara efektif ampuh membunuh kuman atau bakteri penyebab timbulnya penyakit dan kaya akan vitamin B1, B2, dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi yang mampu membersihkan zat-zat dengan kadar berlebih dalam darah yang berbahaya bagi tubuh seperti lemak, kolesterol, gula darah, serta zat-zat kimia.

Selain itu, didalam daun sirsak terdapat kekuatan 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Kandungan fitochemist pada acetogeninns yang merupakan senyawa lakton memiliki manfaat sebagai antitumor dan juga dapat meningkatkan stamina dan sistem kekebalan tubuh seseorang, sehingga dengan sistem kekebalan tubuh yang terus membaik proses pengobatan pun akan semakin cepat dan anda pun akan semakin cepat terbebas dari segala penyakit termasuk varikokel secara tradisional.

Untuk anda yang berminat pesan obat herbal Ace Maxs ini silahkan pesan pada kami, dengan cara mengirimkan Format Pemesanan pada kami dan Wajib mencantumkan kode M I M di dalamnya.

CARA PEMESANAN

Ketik M I M : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F


Harga detail Ace Maxs

obat herbal varikokel 

pembayaran bisa lewat nomor rekening kami