obat tradisional diare

obat tradisional diare

obat tradisional diare
obat tradisional diare -, diare adalah penyakit pada saluran pencernaan yang menyebabkan penderitanya mengalami sakit perut dan buang air besar di mana tinja atau feses berubah menjadi lembek atau berupa cairan. Kondisi ini cukup berbahaya karena dapat menyebabkan dehidrasi (kekurangan cairan tubuh) sehingga lemas atau bahkan pingsan. Orang yang terkena diare biasanya mulas dan kadang muntah-muntah. Di negara berkembang, diare adalah penyebab kematian paling umum kematian balita, dan juga membunuh lebih dari 2,6 juta orang setiap tahunnya. Diare bukanlah penyakit yang datang dengan sendirinya ada yang menjadi pemicu terjadinya diare. biasanya diare di sebabkan Infeksi oleh bakteri, virus atau parasit, dan kadang juga Alergi terhadap makanan atau obat tertentu. Gejala diare diantaranya Muntah, Badan, lesu atau lemah, Panas, tidak nafsu makan, dan keluar darah serta lendir pada kotoran.

Penyebab diare:
  • Infeksi oleh bakteri, virus (sebagian besar diare pada bayi dan anak disebabkan oleh infeksi rotavirus) atau parasit
  • alergi terhadap makanan atau obat tertentu terutama antibiotik
  • infeksi oleh bakteri atau virus yang menyertai penyakit lain seperti : Campak, Infeksi telinga, Infeksi Tenggorokan, Malaria
  • pemanis buatan
Gejala diare:
  • Mengalami buang air besar secara terus menerus dan tinja yang dikeluarkan encer
  • Mengalami dehidrasi
  • Mual yang disertai dengan muntah
  • Mengalami pegal pada punggung
  • Perut sering mengeluarkan bunyi
  • Mengalami penurunan nafsu makan

solusi mengobati diare dengan obat tradisional Ace Maxs


obat tradisional diare
obat tradisonal diare -, Ace Maxs sangat ampuh untuk mengobati diare, karena Ace Maxs terbuat dari bahan dasar buah manggis dan daun sirsak telah mendapatkan perizinan resmi dari DEPKES RI P-IRT dengan nomor registrasi 113317506253. Perizinan dari DEPKES ini bukan tanpa sebab, melainkan berkat dari kombinasi buah manggis dan daun sirsak yang menghasilkan kandungan yang multikhasiat, dapat mengatasi berbagai jenis penyakit termasuk diare. Dalam mengatasi diare, kandungan yang bekerja didalamnya adalah xanthone. Berkat kemampuan xanthone yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas dalam tubuh, seluruh bakteri atau virus penyebab munculnya diare dapat diatasi dengan baik. Kemampuan yang dihasilkan xanthone ini tentunya akan membuat kondisi ketahanan tubuh seseorang menjadi meningkat. Sehingga penyembuhan diare pun akan berlangsung lebih efektif jika dibandingkan dengan obat alternatif diare lainnya.
Bukan hanya itu saja, Ace Maxs juga memiliki kandungan acetogenins yang memiliki kemampuan dalam membasmi sel jahat dalam tubuh. Kemampuan dari acetogenins setelah diteliti memiliki kekuatan 10.000 kali lipat dari kemoterapi. Namun perlu diketahui, bahwa acetogenins berbeda dengan kemoterapi. Acetogenins tidak akan menyebabkan sel sehat didalamnya menjadi terganggu, karena acetogenins hanya akan bekerja memberantas sel jahat atau sel yang merugikan saja. Sehingga dalam mengatasi diare, Ace Maxs ini akan bekerja lebih cepat tanpa menimbulkan efek samping.

Untuk pemesanan obat tradisional diare dari Ace Maxs, anda cukup kLik gambar pemesanan dibawah ini

http://ayunherbal.blogspot.com/p/cara-pemesnan-ace-maxs.html