obat tradisional gastritis

obat tradisional gastritis

menyembuhkan segala macam penyakit kronis maupun nonkronis secara herbal dan tradisional tanpa efek samping

obat tradisional gastritis -, Untuk anda yang sedang menderita gastritis jangan bimbang dan bingung, segeralah obati dengan obat tradisional gastritis dari jelly gamat ini, karena bahannya 100% alami tanpa bahan kimia sedikit pun dan tanpa efek samping.

obat tradisional gastritisobat tradisional gastritis -, gastritis merupakan peradangan pada lambung atau yang sering dikenal dengan istilah “maag”, peradangan lambung ini dapat disebabkan oleh berbagai faktor. Ketika perut menjadi meradang, itu berarti dikarenakan sesuatu telah terjadi yang mengiritasi lapisan lambung. Gastritis jarang menjadi cukup parah untuk menyebabkan pendarahan lambung, tapi itu bisa terjadi kadang-kadang jika lapisan perut telah ditembus.

Pada gastritis, seseorang akan menderita rasa sakit, peradangan dan kemerahan di perut. Gastritis bisa ringan atau berat, bersifat sementara atau kronis. Cedera, penyakit, bakteri, atau virus dapat menyebabkan gastritis, sedangkan penyebab paling umum yang menyebabkan gastritis di seluruh dunia adalah bakteri yang disebut Helicobacter pylori. Bakteri ini menyerang lapisan mukosa duodenum dan lambung dan dapat menyebabkan tukak lambung atau gastritis kronis.

Gastritis dapat disebabkan oleh terlalu banyak minum alkohol, penggunaan obat-obatan anti peradangan nonsteroid jangka panjang (NSAIDs) seperti aspirin atau ibuprofen, infeksi bakteri-bakteri seperti Helicobacter pylori (H. pylori). Kadangkala gastritis berkembang setelah operasi utama, luka trauma, luka-luka bakar, atau infeksi-infeksi berat. Penyakit-penyakit tertentu, seperti pernicious anemia, kelainan-kelainan autoimun, dan mengalirnya kembali asam yang kronis, dapat juga menyebabkan gastritis.

Gejalanya :
  • Suhu badan meningkat
  • Mual dan muntah
  • Keringat dingin
  • Detak nadi cepat.
  • Muka terlihat pucat
  • badan terasa lemah
  • Sering bersendawa terutama ketika lapar
  • Nafsu makan menurun secara drastic
  • Sakit pada daerah perut ketika di isi makananKepala sering pusing dan sakit

cara mengobati gastritis dengan obat tradisional gastritis jelly gamat QnC

obat tradisional gatritis dari QnCobat tradisional gastritis -, obat herbal jelly gamat QNC adalah minuman herbal yang terbuat dari teripang emas yang kini telah berhasil kami rekomendasikan menjadi obat tradisional gastritis. Para ahli kini menunjukan bahwa kandungan dalam jelly gamat QnC mempunyai kandungan Cell Growth Factor yaitu faktor pertumbuhan atau peregenerasi sel yang sangat tinggi yang bermanfaat bagi proses penyembuhan gastritis atau maag. Gamat memiliki keistimewaan meregenerasi sel-sel dalam tubuh yang rusak akibat bakteri atau virus dan luka pada lambung. Selain itu, kandungan dalam teripang emas ini memiliki sifat antivirus dan antibakteri sehingga mampu membunuh virus atau bakteri Helicobacter pylori (H. pylori) penyebab penyakit gastritis. Karena jelly gamat QnC merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel. jelly gamat QnC mempunyai kemampuan dalam regenerasi sel sehingga jadi alasan utama mengapa teripang laut ini dipakai menjadi obat tradisional gastritis.

Untuk cara pemesanan obat tradisional gastritis jelly gamat QnC ini sangatlah mudah, anda tinggal kirim sms pada dengan menggunakan Format Pemesanan seperti di bawah ini dan wajib mencantumkan Kode QnC.

CARA PEMESANAN

Ketik QnC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F