obat tradisional hipertiroid

obat tradisional hipertiroid


obat tradisional hipertiroidobat tradisional hipertiroid -, hipertiroid adalah suatu kondisi dimana suatu kelenjar tiroid yang terlalu aktif menghasilkan jumlah yang berlebihan dari hormon-hormon tiroid yang beredar dalam darah. Thyrotoxicosis adalah suatu kondisi keracunan yang disebabkan oleh suatu kelebihan hormon-hormon tiroid dari penyebab mana saja. Thyrotoxicosis dapat disebabkan oleh suatu pemasukan yang berlebihan dari hormon-hormon tiroid atau oleh produksi hormon-hormon tiroid yang berlebihan oleh kelenjar tiroid. hipertiroid atau gondok struma bisa juga dikatakan sebagai benjolan di leher atau pembengkakan di leher bagian depan (pada tenggorokan) dan terjadi akibat pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal.

Gejala umum hipertiroid :
  • timbul keringat berlebihan
  • Pergerakan usus besar yang meningkat
  • Gemetaran
  • Kegelisahan
  • Berat badan yang turun secara drastis
  • Kelelahan
  • Sulit berkonsentrasi
  • menstruasi yang tidak teratur
Penyebab pemicu terjadinya hipertiroid : 
  • Penyebab paling sering adalah penyakit grave atau kelainan autoimun
  • Asupan yang berlebihan dari hormon-hormon tiroid
  • Pengeluaran abnormal dari Thyroid Stimulating Hormon ( TSH)
  • Terjadi peradangan pada kelenjar tiroid (tiroid itis)
  • Asupan yodium yang berlebihan
  • Kanker Pituitari
  • Pemakaian obat-obatan seperti amiodarone. 

Cara mengobati hipertiroid dengan obat tradisional Ace Maxs 

obat tradisional hipertiroidobat tradisional hipertiroid -, Ace Maxs adalah salah satu minuman kesehatan dari kelas premium terbaik yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan yang saat ini direkomendasikan sebagai obat tradisional hipertiroid, Ace Maxs memiliki bahan utama yang dihasilkan dari kekayaan sumber alam Indonesia yang dipilih dari yang terbaik sehingga menghasilkan khasiat yang sangat luar biasa ampuhnya. Bahan alami tersebut adalah kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terpercaya sejak dulu ampuh atasi berbagai jenis penyakit kronis maupun nonkronis termasuk hipertiroid ini. Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi canggih saat ini namun tetap terjaga kemurniannya, kealamiannya, keamanannya, sehingga anda pun bisa meyakininya. Kulit manggis yang dijadikan salah satu bahan utama obat tradisional hipertiroid ini memiliki keunggulan yang sangat luar biasa untuk kesehatan, hal ini dikarenakan kulit manggis memiliki banyak kandungan yang sangat bermanfaat seperti vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi.

kulit manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Senyawa terbaik yang dimiliki kulit manggis yaitu Xanthone, senyawa tersebut bekerja sebagai antioksidan super tinggi yang mampu menangkal radikal bebas dalam tubuh. Selain itu Xanthone juga dapat membunuh virus yang menjadi penyebab utama terjadinya hipertiroid. Selain kulit manggis, daun sirsak juga dijadikan sebagai salah satu bahan utama Ace Maxs karena didalamnya terdapat kandungan yang sangat bermanfaat untuk tubuh seperti Acetogeninns, kandungan tersebut dapat mengatasi hiperaktif hormon tiroid. Kandungan dalam madu memiliki khasiat untuk mengempiskan kelenjar tiroid pada leher yang membesar karena hipertiroid. Selain itu Acetogeninns juga bekerja sebagai antikanker yang sangat kuat bahkan kekuatan yang dimilikinya mencapai 10.000 kali lebih kuat membunuh sel kanker dibanding dengan proses kemoterapi yang saat ini sering dilakukan. Bahan-bahan alami yang dimiliki Ace Maxs ini bekerja dengan sangat selektif yang hanya membunuh sel-sel jahat dalam tubuh tanpa harus merusak sel lain yang sedang bekerja untuk tubuh.

Untuk anda yang ingin merasakan khasiat dari obat tradisional hipertiroid ini, silahkan pesan pada kami dengan mengirimkan Format Pemesanan seperti di bawah ini dan Wajib mencantumkan kode M I M di dalamnya.

CARA PEMESANAN

Ketik M I M : Jumlah Pesanan : Nama : ALamat Lengkap : No. Hp/ Telepon

Kirim Ke  SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

Harga detail Ace Maxs

obat tradisional hipertiroid