obat jantung berdebar kencang

obat jantung berdebar kencang


pengobatan herbal untuk penyakit jantung berdebar kencang secara tradisional


obat jantung berdebar kencang -, jantung berdebar kencang adalah suatu keadaan denyut jantung melebihi 100 kali permenit, banyak hal bisa menyebabkan jantung berdebar seperti sirkulasi darah, tekanan darah tinggi, atau kolesterol, kekurangan kalium dan aritmia. gejala dari jantung berdebar ialah rasa tidak nyaman di dada, sulit bernafas, detak janutng tidak teratur, nyeri dada, dan kepala terasa ringan.

Penyebab dari timbulnya jantung berdebar kencang :

Jantung berdebar kencang dapat disebabkan oleh gangguan irama jantung di salah satu bilik jantung. Kebocoran
obat jantung berdebarkatup jantung dan penyakit jantung koroner juga dapat menyebabkan jantung berdebar lebih cepat. Selain itu, anemia juga dapat menyebabkan jantung berdebar karena tidak ada sel darah merah yang cukup untuk memasok oksigen ke otot jantung. Faktor penyebab jantung berdebar lainnya yaitu kekurangan magnesium dan kalium, mengonsumsi junk food berlebihan, merokok, minum minuman beralkohol, serta konsumsi obat. Jantung berdebar juga dapat disebabkan kelebihan hormon thyroid yang banyak dialami wanita hamil. Stres atau pengaruh emosi pun dapat menyebabkan jantung berdebar makin tak terkendali. Komplikasi lain dari jantung berdebar diantaranya pingsan dan stroke. Saat jantung Anda berdebar begitu kuat, tekanan darah dapat mendadak drop, lalu menyebabkan pingsan. Stroke dapat terjadi akibat tersumbatnya aliran darah ke otak karena ketidaknormalan denyut jantung. 

pengobatan herbal untuk penyakit jantung berdebar kencang secara tradisional

obat jantung berdebar kencang -, Ace Maxs merupakan obat herbal jenis premium yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki kandungan dan khasiat dalam mengobati penyakit jantung seperti jantung berdebar kencang ini, Ace Maxs di olah dengan teknologi canggih terkini dan di kendalikan oleh para ahli kesehatan sehingga di jamin Ace Maxs ini tidak akan berkurang rasa, kualitas dan khasiatnya.

obat jantung berdebarKulit manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulitnya mengandung xanthone yang tertinggi, yaitu 40% atau 123,97mg/ml, sehingga kulit manggis ini mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel tang telah rusak serta melindungi sel di dalam tubuh. Xanthone sendiri merupakan substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai jenis penyakit kronis dan nonkronis, xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan penyakkit jantung, hipertensi, trombosis, dan aritmia jantung.

Menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati. M.Si. daru Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian menjelaskan bahwa di dalam kulit manggis terdapat kekuatan antioksidan yan lura biasa mampu menangka radikal bebas, radikal bebas ini mampu masuk kedalam tubuh melalui makanan dan juga minuman yang di konsumsi dan menjadi penyebab utama terjadinya penyakit jantung, stroke, kanker, kista dan lainnya serta bagus untuk pencegahan timbulnya penyakit pada tubuh dan menjaga imunitas tubuh. 

Selain itu daun sirsak juga mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, zat besi, vitamin A, dan Vitamin B. Kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida serta acetogenins. Zat gizi yang ada dalam daun sirsak ini akan bekerja untuk menyehatkan janutng, karena bersifat meurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktivitas janutng. Bukan hanya itu, daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakini melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, daun sirsak juga aktip untuk menurunkan kadar gika dalam darah yang bisa memicu terjadinya serangan jantung. 

Berikut kesaksian dari salah satu konsumen yang sembuh dari penyakit jantung dengan obat jantung berdebar kencang dari Ace Maxs :

Nama : Mohamad Husni Taher
Umur : 57 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner
Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan Ace Maxs. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga

Itulah bukti nyata dari khasiat Ace Maxs sebagai obat jantung berdebar kencang, untuk itu segera pesan Ace Maxs ini pada kami sekarang juga, selain aman dan pengirimannya juga cepat cara pemesanannya juga gampang. Hanya dengan mengirimkan sms pemesanan menggunakan FORMAT PEMESANAN seperti di bawah ini dan WAJIB mencantumkan kode MIM dalam setiap pemesanan Ace Maxs ini.

Cara Pemesanan

Ketik MIM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No. Hp/Tlp

Kirim ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

CONTOH PEMESANAN

MIM : 5 Botol : Budi  : Jln. Taman Paris  Blok F No.5 Jakarta Utara : 021.992.895.XX


Konfirmasi Pembayaran : SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F