obat tradisional penghilang batu empedu


obat tradisional penghilang batu empedu

Anda sedang mencari pengobatan herbal dan tradisional untuk mengobati batu empedu sekaligus menghilangkannya ?, jangan khawatir dan bersedih. Kini kami menyediakan obat herbal Ace Maxs sebagai penghilang batu empedu yang sangat mujarab tanpa efek ketergantungan.

Berikut sekilas tentang batu empedu dan cara menghilangkannya :

obat tradisional penghilang batu empeduobat tradisional penghilang batu empedu -, batu empedu merupakan suatu keadaan dimana terbentuknya batu dalam kantung empedu, kadang batu empedu juga terbentuk dalam saluran empedu. batu kandung empedu yang tinggal diam tidak menimbulkna gejala apapun, namun jika batu tersebut menyumbat pada saluran empedu atau mengakibatkan peradangan pada kantung empedu maka akan timbul rasa sakit yang sangat amat hebat. Batu empedu kebanyakan terbentuk dari proses biokimiawi antara pigmen empedu, kalsium dan kolesterol.

Penyakit empedu tidak selalu menunjukan gejala, hanya pada saat keadaan memburuk atau pada saat terjadi peradangan saja. Namun gejala yang biasa timbul berupa rasa nyeri yang hebat pada bagian atas kanan perut yang menjalar ke punggung, umumnya serangan datang pada saat mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak tinggi.

Berikut gejala umum yang akan di rasakan penderita batu empedu :
  • terasa nyeri pada bagian perut atas kanan, seperti diperas dan menyebar ke punggung kanan dan bahu kanan
  • demam
  • mual
  • muntah
  • timbul penyakit kuning, jika batu empedu tersumbat pada hati

Penyebab utama dari timbulnya batu empedu ini adalah :
  • Usia lanjut
  • obesitas
  • diet tinggi lemak
  • dan faktor keturunan

    cara menghilangkan batu empedu yang mujarab tanpa efek ketergantungan hanya dengan obat herbal Ace Maxs


    obat tradisional penghilang batu empedu -, Ace Maxs merupakan salah satu obat herbal yang terbuat dari bahan dasar dari alam yang memiliki kandungan dan manfaat bagi tubuh dan untuk menghancurkan batu empedu, bahan utama dari Ace Maxs ini adalah kulit manggis dan daun sirsak yang di olah secara modern dengan menggunakan teknologi canggih dan di kendalikan oleh para ahli gizi serta makanan. Selain itu Ace Maxs juga dipadukan dengan apel, bunga rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pemanis dan pengawet alami sehingga aman untuk di konsumi dalam jangka panjag untuk membantu menghancurkan batu empedu yang anda derita.

    obat tradisional penghilang batu empedu
    Di dalam kulit manggis terkandung senyawa yang berkhasiat yang sangat ampuh dalam mengobati batu empedu, senyawa itu adalah xanthone yang bermanfaat sebagai antiinflamasi dan antioksidan yang ampuh untuk menangkal radikal bebas dalam tubuh. khasiat kulit manggis juga dapat membantu mengobati penyakit kronis dan nonkronis serta memperbaiki antibodi dalam tubuh, antioksidan dalam kulit manggis ini dapat mencegah pembengkakan dan memperbaiki sel sel yang dalam tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan penyebab timbulnya penyakit seperti bakteri ata virus, serta mempercepat penyembuhan.

    Selain itu di dalam daun sirsak terkandung senyawa fitokimia yang sangat baik untuk proses penghancuran batu empedu, kandungan seratnya juga berfungsi untuk memperlancar pencernaan, terutama untuk mengobati sembelit atau susah BAB. kandungan lain yang ada dalam daun sirsak ini adalah senyawa acetogenins, anonol, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurice, caclourine, gentisic, acid, gigantetronin, linoleic, acid, dan muricapentocin. Kandungan seyawa itu merupakan senyawa yang banyak manfaatnya bagi tubuh dalam menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembaangan tumor, mampu menekan peradangan, mengirangi stres, dan meningkatkan kekebalan tubuh serta menghnindari infeksi yang berbahaya seperi infeksi saluran kemih, infeksi ginjal dan infeksi rahim serta infeksi jantung.

    Itulah sekilas tentang batu empedu dan cara menghilangkannya, untuk cara pemesanan bisa lewat sms dengan menggunakan FORMAT PEMESANAN seperti dibawah ini dan WAJIB mencantumkan kode MIM dalam setiap melakukan pemesanan pada kami.

    CARA PEMESANAN

    Ketik MIM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
    Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F
    Contoh Pemesanan
    MIM : 6 Botol : Anggi : Jln. Rambutan Blok F 2 No.7 Jakarta Timur : 021.992.895.XX


    Konfirmasi Pembayaran : SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F