cara mengobati hernia tanpa operasi

cara mengobati hernia hanya dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs

Mungkin Anda pernah mendengar dan bahkan melihat orang yang menderita hernia, apa yang ada di pikiran Anda jika hernia itu menerpa tubuh Anda. Pasti tidak kebayang kan gimana rasanya, maka dari itu untuk meminimalisir terjadinya hernia menyerang Anda. Sebaiknya mulai dari sekarang laksanakanlah pola hidup yang sehat dengan cara menjaga pola makan dan beraktivitas dengan sewajarnya. Tapi jika Anda terlanjur sudah terserang penyakit hernia ini kami sarankan periksakan kedokter dan minumlah obat herbal Ace Maxs ini sebagai cara mengobati hernia tanpa operasi, Ace Maxs ini terbuat dari bahan alami yang di ambil dari ramuan tradisional jaman dulu yaitu kulit manggis dan daun sirsak.

Berikut pengertian penyakit hernia

cara mengobati hernia tanpa operasipenyakit hernia atau yang lebih di kenal dengan turun berok adalah salah satu penyakit yang di tandai dengan turunnya buah zakar seiring melemahnya lapsan ototdan dinding perut, hernia sendiri saat ini telah benyak berkembang dan semakin di kenal di seluruh kalangan masyarakat. Umumnya hernia ini terjaid pada lipatan paha, sehingga penaykit tersebut sring di sebut dengan hernia ingunial.

Hernia pada orang dewasa terjhadi karena adanya tekanan yang tinggi dalam rongga perut dan karena faktor usia yang meneybabkan lemahnya otot di dinding perut, sacara medis hernia ini berarti perpindahan prgan tubuh dari suatu ruangan lain sehingga bisa terjadi di pusar, otak, namun yang paling sering di temukan adalah di lipatan paha berupa benjolan yang hilang timbul. Hernia sendiri di bagi beberapa bagian menurut tempatnya, dan berikut penyakit hernia berdasarkan tempatnya :
  • Hernia Inguinal adalah benjolan yang keluar rongga abdomen melalui anulus inguinalis externa dan juga menelusuri kanalis inguinalis melalui anulus inguinalis internus/lateralis
  • Hernia Umbilicial adalah benjolan yang masuk melalui pusar atau cincin umbilikus.
  • Hernia Diafragma adalah tonjolan organ perut kedalam rongga dada melalui lubang pada diafragm
  • Hernia Femoral adalah benjolan yang melalui anulus femoralis pada lipat paha

    Penyebab hernia

    • Batuk kronis
    • Kebiasaan BAB yang terlalu lama dan terlalu sering mngejan
    • Meganat beban yang berat
    • Menangis

      Faktor penyebab

      • Faktor Congenital ,yaitu kegagalan penutupan prosesus vaginalis pada waktu kehamilan yang dapat menyebabkan masuknya isi rongga perut melalui kanalis inguinalis.
      • Faktor yang didapat seperti hamil ,batuk kronis, pekerjaan mengangkat benda berat, dan faktor usia, masuknya isi rongga perut melalui kanal ingunalis, jika cukup panjang maka akan menonjol keluar anulus inguinalis eksternus.

      Gejala hernia

      • Nyeri di daerah perut bagan bawah
      • rasa sakit atau nyeri akan sangat terasa apabila ada tekanan di dalam perut speerti saat batuk, mengejan atau membanwa eban yang kuat
      • muncul benjolan di daerah perut,, benjolan ini akan semakin besar ketika berdiri atau ada tekanan di perut meningkat.
      • Muncul rasa sakit yang di sertai dengan demam
      • jika usus sudah terjebak atau terjepit dalam jangkat waktu lama, biasanya mengalami kerusakan yang di tandai dengan mual dan muntah
      • timbul nyeri yang selalu hadir di ikuti dengan gejala gangguan pencernaan

      Pencegahan hernia

      Untuk mencegah penyakit hernia datang pada tubuh kita, sebaiknya hindari hal-hal yang dapat memicu terjadinya hernia seperti :

      • Hindari pekerjaan atau aktivitas yang terlalu berat, seperti mengangkat bebat yang berat. Usahakan untuk selalu mengontrol berat badan anda, apabila mengalami kegemukan atau obesitas maka segera lakukakn penurunan berat badan dengan cara olahraga dan menerapkan pola hidup yang sehat dan pola makan.
      • Menjaga kesehatan dan stamina tubuh, memperbanyak makanan berserat dari buah dan sayuran. Menghindari konstipasi dan mengejan terus menerus, serta hindari makanan yang dapat memicu batuk terjadi.

        obat herbal Ace Maxs sangat cocok dan aman untuk di jadikan sebagai cara mengobati hernia tanpa operasi


        cara mengobati hernia tanpa operasiAce Maxs adalah produk herbal unggulan kam yang berkhasiat untuk mengatasi berbagai macam penyakit kronis dan nonkronis dan membantu menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh, Bahan utama dari Ace Maxs ini adalah kulit manggis dan daun sirsak yang mempunyai banyak khasiat sebagai obat hernia yang mujarab. Selain kedua bahan utama tadi Ace Maxs juga di padukan dengan bunga rosella hitam, madu murni dan buah apel sebagai bahan pemannis alami yang di olah dengan teknologi canggih masa kini serta di ramu oleh para ahli makanan, mnuma dan kesehatan.

        Sebagai salah satu bahan utama dari pembuatan obat tradisional hernia ini, kulit manggis mengandung senyawa xanthone (antioksidan paling tinggi yang dihasilkan dari hasil isolasi kulit manggis) yang mampu menangkal radikal bebas yang menjadi sumber terjadinya beragam penyakit, khasiat xanthone ini bisa menjadi antibiotik alami, mencega dan menghilankan infeksi, antiinflamasi, melawan radang, berguna menciutkan kelenjar yang membesar pada penyakit hernia. Dan zat xanthone ini mmeberikan dukungan total ke seluruh tubuh, sehingga anda bisa sembuh dengan cepat dan mengurangi penyakit hernia datang lagi.

        Selain itu daun sirsak juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh, karena didalamnya mengandung zat-zat yang dapat menangkal beragampenyakit seperti keluhan hernia dan usus turun. Menurut beberapa catatan daun sirsak juga mampu bekerja 10.000 lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi atau adriamycun dalam menekan dan memperlambat pertumbuhan sel kanker.

        Berikut kesaksian dari salah satu konsumen yang sembuh dari hernia dengan obat herbal Ace Maxs

        Nama : supriyadi
        Umur : 47 th
        Alamat : serpong tangerang
        Keluhan : kanker usus dan hernia
        Jenis Produk : Obat Ace maxs

        Sudah sekitar 3 tahun ini saya menderita hernia atau turun berok yang dimana penyakit asalnya tidak merasakan sakit apapun di sekitar selangkang saya dan setelah di cek ke dokter saya menderita hernia kata dokter diajurkan harus di operasi, karena saya takut di operasi iseng cari di google dan menemukan obat ace maxs ini. alhamdulilah setelah rutin dengan mengkonsumsi pengobatan alami hernia dari Ace Maxs sampai 4 botol benjolan yang ada di sekitar selengkangan saya sedikit demi sedikit mengempis dan sembuh, saya sangat terbantu dengan obat ace maxs ini berkat ijin tuhan penyakit saya ini sembuh.

        Jadi tunggu apalagi, ayo sekarang juga konsumsi obat herbal Ace Maxs untuk hernia ini secara rutin. Dan untuk cara pemesanan cukup kirim sms pemesanan dengan format seperti dibawah ini dan wajib mencantumkan kode M I M.

        CARA PEMESANAN

        Ketik M I M : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

        Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F


        Pembayaran ke Rekening Kami