pengobatan herbal kanker rahim

pengobatan herbal kanker rahim dengan menggunakan obat tradisional Ace Maxs

Di saat teknologi dan pengobatan medis semakin maju dan peralatannya juga semakin canggih, penyakit kanker rahim ini telah menjadi ancaman serius bagi anda para wanita di seluruh dunia. Sebenarnya ada metode yang ampuh untuk deteksi dini untuk kanker rahim, yaitu dengan menggunakan pap smear. Namun di negara Indonesia masih jarang menggunakan cara ini dan hanya di gunakan oleh negara-negara maju saja, cara pengobatan kanker rahim umumnya mengunakan metode konvensional yaitu dengan cara operasi, radiasi dan kemoterapi. Tapi , untuk mereka yang tidak ingin atau masih takut untuk menggunakan metode seperti itu bisa juga menggunakan obat herbal kanker rahim dari ramuan tradisional Ace Maxs yang original tanpa operasi dan asli buatan anak Bangsa Indonesia.

Sekilas tentang kanker rahim :

pengobatan herbal kanker rahim
Kanker rahim atau uterus dan bisa juga di sebut kanker serviks adalah kanker yang sering terjadi di endomentrium, dimana janin tumbuh. Kanker rahim umumnya terjadi pada wanita yang berumur 60 tahun, kegemukan, menstruasi awal di usia dini, menopause yang terlambat, belum pernah hamil, stimulasi, estrogen yang berlebihan, dan juga faktor gentika dari keluarga. Selain itu, kanker rahim juga sering di sebut dengan kanker endometrium karena umumnya muncul dengan menyerang sel yang membentuk dinding rahim atau dalam istialah medisnya endometruim. Kanker ini menyerang otot-otot di sekitar rahim sehingga membentuk sarkoma uteri, namun jenis penyakit ini jarang terjadi.

Penyebab dari kanker rahim ini adalah salah kita sendiri, seperti :
  • Sering gunta ganti pasangan saat berhubungan badan
  • melakukan hubungan seksual saat usia dini
  • penyakit seksual lainnya
  • sistem imun yang lemah
  • Dan merokok

Gejala yang di timbulkan oleh kanker rahim ini adalah :
  • Pendarahan tidak normal
  • Keputihan parah
  • Nyeri panggul
  • Nyeri saat buang air kecil

Pencegahan kanker rahim :

Agar kita tidak terkena kanker rahim dan penderita itu sendiri agar tidak semakin parah, sebaikya kita harus melakukan pencegahan secepat mungkin, karena pencegahab pada kanker rahim ini dapat di lakukan dengan program skrining dan pemberian vaksinasi, seperti di negara maju. Di negara maju kasus kanker jenis ini sudah mulai menurun berkat deteksi dini melalui pap smear, vaksin HPV akan di berikan pada wanita yang berumur 10 sampai 55 tahun melalui suntikan sebanyak tiga kali, yaitu pada bulan ke nol, satu, dan enam. Dari penelitian yang dilakukan, terbukti bahwa respon imun bekerja dua kali lebih tinggi pada remaja putri berusia 10 hingga 14 tahun dibanding yang berusia 15 hingga 25 tahun. Sayangnya, vaksinasi HPV terbilang mahal setidaknya untuk negara berkembang. Penyakit ini bisa menular dengan cara mencuci pakaian yang sudah kotor karena pada pakaian tersebut mengandung virus dari orang lain jika yang sudah mengalami penyakit kanker rahim, maka dari itu jagalah kebersihan dan hindari semua hal yang dapat menyebabkan timbulnya penyakit kanker dalam tubuh kita.

Apabila anda sedang mencari pengobatan herbal untuk kanker rahim, kami memberi saran yang sangat baik dan di jamin mujarab dalam menyembuhkan kanker rahim yang anda derita dengan cepat hanya dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs.

Apa itu Ace Maxs ??

Ace Maxs merupakan salah satu cara alternatif untuk mengobati sekaligus menyembuhkan penyakit kanker rahim dengan cara alami yaitu menggunakan ramuan tradisional dari nenek moyang kita dulu, bahan utama dari pembuatan Ace Maxs ini adlah ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang mana kedua bahan tersebut mempunyai segudang manfaat dan khasiat dalam memberantas sel kanker dalam tubuh. Selain bahan utama tadi, Ace Maxs juga di padukan dengan buah apel, bunga rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pemanis dan pengawet alami di dalam obat tradisional kanker rahim ini.

pengobatan herbal kanker rahimDi dalam kulit manggis terdapat kandungan yang sangat kuat dan hebat dalam menyembuhkan penyakit, kandungan itu adalah senyawa xanthone. Khasiat xanthone bukan hanya sebagai antioksidan saja, namun sebagai antikanker seperti hasil riset moongkardi. Beliau adalah seorang peneliti yang berasal dari fakultas farmasi Universitas mahidol, beliau menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker oayudara manusia. Hasilnya, ekstrak kulit manggis ini bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker dalam tubuh. Dan ekstrak kulit manggis jua bersifat apoptosis atau mendukung menghancuran sel kanker.

Sementara menurut hasil uji laboratorium yang telah di lakukan oleh para ahli sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya, dan hasil riset itu menunjukan bahwa khasiat dari daun sirsak ini secara efektif hanya membunuh sel kanker jahatnta saja tnpa merusak sel lainnya yang masih sehat. Dan suatu studi yang dipublikasikan oleh the Journal of Natural Products menyatakan bahwa studi yang dilakukan oleh Catholic University di Korea Selatan, menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam graviola, mampu memilih, membedakan dan membunuh sel kanker dengan mekanisme kerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo. Selain itu, daun sirsak juga mampu melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan. Tidak seperti kemoterapi, daun sirsak ini bekerja secara selektif hanya memburu dan membunuh sel kanker tanpa membahayakan atau membunuh sel yang masih sehat.

Untuk cara pemesanan Ace Maxs ini sangat mudah, anda cukup kirimkan sms dengan menggunakan Format Pemesanan pada kami, dan Wajib mencantumkan Kode M I M di dalam nya.

CARA PEMESANAN

Ketik M I M : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

 Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

Harga obat herbal Ace Maxs

pengobatan herbal kanker rahim
Transfer pembayaran ke Rekening bank Kami