cara menyembuhkan radang paru paru

Apakah Anda sedang mencari obat herbal untuk menyembuhkan radang paru paru yang aman dan cepat sampai tuntas??, jika benar kami rekomendasikan obat herbal jelly gamat QnC sebagai cara menyembuhkan radang paru paru yang sedang Anda keluhkan tanpa menimbulkan efek samping.

Seperti yang kita ketahui, paru paru merupakan organ tubuh yang sangat vital dan mudah sekali terkena penyakit. Untuk itu jagalah pola makan dan pola hidup yang sehat agat paru paru dalam tubuh tetap sehat dan normal, unttuk sekedar pengetahuan, berikut pengertian radang paru paru dan cara menyembuhkannya.

cara menyembuhkan radang paru paru
Radang paru paru atau bahasa medisnya pneumonia merupakan salah satu penyakit infeksi atau peradangan pada organ paru paru, penyakit ini bisa terjadi karena adanya virus, bakteri,jamur atau pun parasit. Namun penyebab utama terjadi peradangan ini adalah oleh bakteri streptococcus pneumoniae, selaim itu penyakit peradangan pada paru paru juga bsa di sebabkan oleh kondisi fisik yang iritasi atau bahan kimia di dalam paru paru. Namun jangan salah, terlalu banyak minum alkohol juga menjadi salah satu penyebab terjadinya peradangan pada paru paru.

Penyakit ini tergolong sangat mudah menular dan dapat bisa menyerang siapa saja tidak kenal usia, dan jenis kelamin. Penularannya dapat melalui air liur & cairan yang keluar dari hidung penderita, termasuk ketika penderita batuk/bersin, atau melalui penggunakan alat makan-minum & sapu tangan secara bersama-sama. Dan parahnya lagi, jika penyakit ini tidak ditangani dengan baik dapat berakibat fatal yaitu kematian. Radang paru-paru sebetulnya adalah semua jenis infeksi yang menyerang paru-paru (gelembung paru & jaringan di sekitarnya), yang bisa diakibatkan oleh berbagai macam kuman. Penyakit ini bisa didahului oleh infeksi hidung & tenggorokan lalu menyerang ke paru-paru beberapa hari setelahnya.

Menurut WHO, 1,6 juta lebih orang meninggal setiap tahun secara global sebagai akibat dari penyakit Radang Paru Paru dan sekitar setengah dari mereka adalah anak-anak dibawah 5 tahun di negara berkembang. Penyakit Radang Paru Paru menyebabkan dua kematian setiap jam antara anak-anak dibawah 5 tahun di Amerika setiap tahunnya, menurut PAHO (Pan American Health Organization).

Gejala yang di rasakan penderita radang paru paru :

  • Sakit pada daerah dada
  • Kemampuan beraktifitas menurun
  • Perut terasa sakit
  • Kehilangan nafsu makan
  • Kebiruan pada bibir dan kuku
  • Nafas tidak teratur dan berbunyi
  • Menggigil dan demam
  • Batuk disertai dahak
  • Nafas dengan suara mengorok
  • Tubuh gemetar
  • Nyeri pada otot sehingga mudah capek dan lelah

Faktor resiko terkena radang paru paru

  • Perokok
  • Virus pernapasan infeksi, pilek, radang tenggorokan, influenza, dll.
  • Kesulitan menelan (karena stroke, demensia, penyakit Parkinson, atau kondisi neurologis lainnya)
  • Penyakit paru-paru kronis seperti COPD, bronkiektasis, atau cystic fibrosis
  • cerebral palsy
  • Penyakit serius lainnya, seperti penyakit jantung, sirosis hati, atau diabetes
  • Tinggal di fasilitas perawatan
  • Gangguan Kesadaran (hilangnya fungsi otak karena demensia, stroke, atau kondisi neurologis lainnya)
  • Pembedahan atau trauma
  • Memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah karena sakit, obat-obatan tertentu, dan gangguan autoimun

obat herbal jelly gamat QnC sebagai cara menyembuhkan radang paru paru dengan cepat sampai tuntas tanpa efek samping

cara menyembuhkan radang paru paru
Obat herbal jelly gamat QnC yang terbuat dari bahan alami yang di olah secara modern tanpa menggunakan campuran bahan kimia, sehingga jelly gamat ini dikatakan sebagai obat herbal dan obat tradisional yang aman dikonsumsi oleh siapa saja termasuk bayi dan ibu yang menyusui. Bahan utama pembuatan jelly gamat QnC ini dari ekstrak teripang emas species golden stichopus variegatus, ektrak teripang emas ini kaya akan manfaat dan khasiatnya untuk menyembuhkan segala macam penyakit termasuk radang paru paru ini.

Obat herbal jelly gamat QnC ini memiliki kandungan Gamapeptide yang sangat bermanfaat untuk membantu mengatasi keluhan penyakit, di antaranya mampu untuk memperbaiki sistem tubuh yang rusak, meregenerasi sel ataupun jaringan yang rusak, mengatasi peradangan, mengurangi rasa sakit dari penyakit dan masih banyak lagi peranan Zat Gamapeptide pada teripang jenis ini. Selain itu, di dalam jelly gamat gold G ini mengandun Lektin, Glikosida, DHA & EPA, Asam Amino, Omega-3, 6, dan 9, Mukopolisakarida, kolagen, saponin, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Filinopsida A, Vitamin dan Mineral juga saponin.

Bahkan menurut hasil riset membuktikan, bahwa ekstrak teripang ampuh mengatasi bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka), dan Escherichia colii (infeksi saluran kemih). Hewan laut bermarga Echinodermata itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif. 

Jadi Anda tidak perlu khawatir akan  khasiat dari obat herbal untuk menyembuhkan peradangan pada paru paru ini, nah bagi Anda yang berminat ingin pesan pada kami. Silahkan Kirim Format Pemesanan seperti di bawah ini, dan jangan lupa cantumkan Kode QNC di dalamnya.

CARA PEMESANAN

 

Ketik QnC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon 

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F