cara menyembuhkan hepatitis c

solusi cara menyembuhkan hepatitis c yang aman dan mujarab hanya dengan obat herbal jelly gamat QnC asli dari bahan alami.

Semua orang mungkin sudah tahu apa itu hepatitis c, seperti yang kita ketahui bahwa hepatitis C adalah salah satu penyakit atau infeksi yang menyerang organ hati. Infeksi ini bisa di sebabkan oleh virus hepatitis C (HCV), kita harus waspada dengan penyakit hepatitis jenis ini, karena hepatitis C sering kali tidak di tandai dengan gejala awal. Namun biasanya penyakit ini akan menunjukan gejala jika sudah kronis atau pun menahun yang di tandai dengan parut(eskar) pada hati, dan jika biarkan begitu saja secara terus menerus maka akan menimbulkan sirosis hati. Dan apabila sudah berubah menjadi sirosis, tidak menutup kemungkinan akan berubah juga menjadi kanker hati, gagal hati, pembengkakan harti dan pendarahan pada lambung.

cara menyembuhkan hepatitis c
Virus hepatitis c ini merupakan virus RNA yang berukuran kecil, bersampul, berantai tunggal, dengan sense positif. Virus ini merupakan anggota genushepacivirus dalam famili Flaviviridae dan terdapat tujuh genotipe utama HCV. Di Amerika Serikat, genotipe 1 merupakan penyebab pada 70% kasus hepatitis, genotipe 2 pada 20%, dan genotipe lainnya masing-masing 1% Genotipe 1 juga merupakan genotipe yang paling banyak ditemui di Amerika Selatan dan Eropa. Penyakit hepatitis c ini sama dengan penyakit hepatitis lain nya, yaitu diakibatkan oleh adanya virus yang menyerang/menginfeksi hati kita. Virus hepatitis c ini dinamakan (HCV), namun bisa juga karena faktor lain seperti kontak darah,jarum suntik, atau karena peralatan medis yang tidak steril.

Orang yang menderita hepatitis c biasanya mempunyai gejala seperti Flu, Demam, Rasa lelah, Selera makan menurun, Mual, Muntah, Nyeri perut, Warna air seni yang gelap, Warna tinja yang abu-abu, Nyeri sendi, Kulit dan mata berwarna kuning. 

cara menyembuhkan hepatitis c dengan obat herbal jelly gamat QnC yang aman dan mujarab

cara menyembuhkan hepatitis c
Obat herbal jelly gamat QnC terbuat dari teripang asli yang diambil dari species terbaik, khasiat teripang ini sudah dipercaya sejal zaman dahulu untuk dijadikan sebagai cara menyembuhkan segala macam penyakit hepatitis termasuk hepatitis c. Kandungan yang terdapat dalam teripang sangat banyak sekali, diantaranya protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan zat antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, dan menurut dr Zen Djaja MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.

Teripang jenis ini bernama Golden Stichopus Variegatus, harus kita ketahui bahwa di dalamnya terdapat satu keunggulan dari tripang jenis. Yaitu memiliki kandungan Gamapeptide, kandungan ini tidak di milki oleh jenis lain, dan manfaat kandungan tersebut adalah untuk mengaktifkan pertumbuhan sel, untuk meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas), Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar dan Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Berikut kesaksian dari salah satu konsumen yang sembuh dari hepatitis dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat QnC

Nama : Agustina Ariyanti
Usia : 28 tahun
Keluhan : Hepatitis
Jenis Produk : obat herbal jelly gamat

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi, sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B. Karena hepatitis tersebut maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya.

Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk herbal jelly gamat oleh ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi obat herbal itu 2 kali sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Itulah bukti nyata dari salah satu konsumen yang sembuh dari hepatitis dengan mengkosnsumsi obat herbal jelly gamat asli dari bahan alami, nah bagi Anda yang berminat pesan obat herbal ini pada kami. Silahkan pesan sekarang juga dengan cara mengirimkan Format Pemesanan seperti di bawah ini, dan jangan lupa cantumkan juga Kode QnC di dalamnya.

CARA PEMESANAN

Ketik QnC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F