cara menyembuhkan skoliosis yang aman

Kabar yang sangat baik bagi Anda yang sedang mencari pengobatan herbal atau pun tradisional untuk membantu penyembuhkan skoliosis, kini telah hadir obat herbal jelly gamat QnC sebagai cara menyembuhkan skoliosis atau pembengkokan tulang belakang yang aman dan mujarab bagi semua umur tanpa efek samping. 

cara menyembuhkan skoliosis yang aman bagi ibu hamil, anak anak, orang dewasa dan lanjut usia dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat QnC secara rutin.

cara menyembuhkan skoliosis yang aman
Skoliosis atau menurut bahasa masyarakatnya tulang bengkok merupakan salah satu penyakit tulang yang di akibatkan membengkoknya/melengkungnya tulang belakang ke sisi kanan dan ke kiri, hal ini dapat terjadi pada segmen servikal (leher), torakal ( dada), maupun lumbal (pinggang). Sekitar 4% dari seluruh anak-anak yang berusia sekitar 10-14 tahun mengalami skoliosis/pembengkokan tulan, dan sekitar 40-60% di antaranya terjadi pada anak perempuan.

Faktor pemicu yang dapat menyebabkan tulang menjadi bengkok, di antaranya kongenital (bawaan), neuromuskuler, pengendalian otot yang buruk atau kelemahan otot atau kelumpuhan akibat adanya penyakit (Cerebral palsy, Distrofi otot, Polio dan Osteoporosis jenevi).

Penyakit skoliosis terbagi menjadi 3 jenis, dan berikut jenis jenis skoliosis yang wajib di ketahui :

Skoliosis Idiopati, penyakit skoliosis ini sering disebut idiopatik. Karena penyebabnya yang tidak diketahui secara pasti, namun menurut para ahli sekitar 75% penderita skoliosis idiopatik terkait dengan faktor genetika.

Skoliosis Degeneratif, skoliosis degeneratif terjadi karena kerusakan bagian tulang belakang secara bertahap. Skoliosis ini sering menimpa orang dewasa karena orang dewasa lebih rentan terserang penyakit ini dan juga seiringnya dengan pertambahan usia, penyakit ini mengakibatkan beberapa bagian tulang belakang menjadi lemah dan tidak berfungsi. Kemudian, beberapa faktor penyebab skoliosis degeneratif tidak hanya disebabkan oleh faktor bertambahnya umur melainkan penyakit osteoporosis, parkinson, dan kerusakan tulang akibat tekanan atau kecelakaan juga bisa menyebabkan penyakit skoliosis.

Skoliosis Kongenital, skoliosis kongenital disebabkan oleh faktor bawaan yang disebabkan oleh tulang belakang yang tidak tumbuh dengan normal pada saat bayi dalam kandungan.

Gejala yang di rasakan penderita skoliosis, di antaranya tulang belakang melengkung secara abnormal ke arah samping, bahu atau pinggul kiri dan kanan tidak sama tingginya, nyeri punggung, kelelahan pada tulang belakang setelah duduk atau berdiri lama, skoliosis yang berat (dengan kelengkungan yang lebih besar dari 60 derajat) bisa menyebabkan gangguan pernafasan, Kebanyakan pada punggung bagian atas, tulang belakang membengkok ke kanan dan pada punggung bagian bawah, tulang belakang membengkok ke kiri, sehingga bahu kanan lebih tinggi daripada bahu kiri. 

Berikut tips dan cara agar kita terhindar dari yang namanya skoliosis, seperti :

Hindari kegiatan yang membutuhkan pekerjaan yang terlalu keras hanya pada satu sisi tubuh, jenis umum dari skoliosis, disebut dengan skoliosis idiopatik, sebagian besar disebabkan oleh ketidakseimbangan otot. Karena itu, hindarilah membawa tas, kantung belanja atau apapun yang terlalu berat pada salah satu bagian tubuh saja.

Latihan otot punggung, memiliki otot punggung yang kuat dan stabil sama saja dengan mencegah terjadinya penyakit skoliosis. Karena otot punggung yang mendukung tulang belakang akan menjaganya dalam kondisi kurva yang tepat, beberapa latihan kekuatan direkomendasikan yaitu pada latihan kekuatan pada punggung, kaki dan juga kekuatan otot lengan.

Mendapatkan asupan vitamin dan mineral yang tepat., kalsium memberikan kontribusi penting untuk menjaga kesehatan tulang. Jadi makan makanan seperti oatmeal, kacang kedelai (lebih baik direbus tanpa garam), almond, dan bahkan sarden akan menjaga tulang tetap kuat dan stabil, sehingga penyakit skoliosis atau penyakit tulang bengkok pun dapat dihindari.

Namun apabila terlanjur terserang penyakit ini, sebaiknya konsultasikan ke dokter dan cobalah konsumsi obat herbal jelly gamat gold G ini.


cara menyembuhkan skoliosis yang aman dan mujarab dengan obat herbal jelly gamat QnC asli dari bahan alami pilihan

Obat herbal jelly gamat QnC adalah salah satu produk kesehatan yang multi khasiat dalam membantu mengobati, mengatasi serta menyembuhkan penyakit dalam, penyakit kulit dan penyakit tulang. Karena obat herbal ini terbuat dari bahan alami yang sangat terkenal akan khasiat di dalamnya, bahan utama pembuatan jelly gamat QnC adalah teripang emas yang di ambil dari dasar laut lepas.

Kandungan Glucosamine dan Chondroitin yang terkandung dalam gamat emas adalah sumber yang paling baik dan memiliki aktivitas yang tinggi untuk memelihara sistem jaringan tulang rawan, sistem persendian dan syaraf. Manfaat Omega 3 nya juga menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah. Dengan begitu, syaraf yang terjepit dan tidak berfungsi sebagaimana mestinya akan dapat diatasi hingga tuntas.

Selain itu berdasarkan penelitian yang dilakukan para ahli, terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi di dalam gamat emas, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Selain Gamapeptide jelly gamat QnC juga mengandung Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. 

Itulah sedikit penjelasan penyakit skoliosis dan cara menyembuhkannya, apakah Anda juga berminat untuk mencoba obat herbal ini untuk membantu penyembuhan skoliosis?.. Apabila berminat silahkan pesan langsung pada kami, dengan cara mengirimkan Format Pemesanan seperti di bawah ini dan wajib mencantumkan Kode QnC di dalamnya. 

CARA PEMESANAN

 

Ketik QnC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

 

Contoh Pemesanan

 

Ketik QnC : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx

 

Perhatian !!

  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id 
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, aman dan terpercaya.
  • Barang sampai dengan cepat
  • Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode Barang di dalamnya
  • Harga produk herbal Rp. 155.000/ botol dengan isi 300 ml