kisah nyata yang sembuh dari penyakit jantung

Apakah Anda sedang mencari obat herbal untuk membantu menyembuhkan penyakit jantung, seperti jantung koroner, jantung bengkak, jantung bocor, aritimia jantung dan lemah jantung??. Apabila benar kami sarankan cobalah konsumsi obat herbal jelly gamat gold G ini secara rutin, karena obat herbal ini terbuat dari bahan alami.

Apabila Anda ragu, berikut ada kisah nyata yang sembuh dari penyakit jantung dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold G yang asli dari bahan alami. Namun sebelumnya, mari kita simak dulu penjelasan tentang penyakit jantung dan cara menyembuhkannya.

Penyakit jantung adalah salah satu penyakit yang paling di takuti oleh semua orang, hal itu di sebabkan karena penyakit jantung merupakan penyakit yang sangat mematikan bagi siapa saja yang menyidapnya Penyakit jantung ini tidak kenal kompromi waktu dan umur termasuk jenis kelamin, karena penyakit satu ini bisa timbul kapan saja dan bisa menyerang siapa saja entah itu wanita, pria, anak-anak, remaja atau pun orang lanjut usia dan ibu yang sedang hamil.

kisah nyata yang sembuh dari penyakit jantung
Namun harus kita ketahui, bahwa penyakit jantung dan serangan jantung itu berbeda artinya. Karena penyakit jantung adalah salah satu penyakit yang sangat berbahaya dan banyak menimbulkan kematian kepada penderitanya, tak jarang si penderita terlambat mengetahui bahwa dia menderita penyakit jantung sehingga terlambat untuk diatasai. Untuk itu wajib bagi kita mengetahui gejala dari penyakit jantung ini, gejalanya seperti sering kelelahan, sering berkeringat, mual berlebihan, terasa cemas dan tegang, nyeri pada bagian tubuh, nyeri di dada, sakit kepala, denyut jantung tak teratur, sesak napas, pembengkakan kaki dan perut.

Sedangkan serangan jantung adalah sebuah kondisi yang menyebabkan jantung sama sekali tidak berfungsi, kondisi ini biasanya terjadi mendadak, dan sering disebut gagal jantung. Penyebab gagal jantung bervariasi, namun penyebab utamanya biasanya adalah terhambatnya suplai darah ke otot-otot jantung, karena pembuluh-pembuluh darah yang biasanya mengalirkan darah ke otot-otot jantung tersebut tersumbat atau mengeras, entah oleh karena lemak dan kolesterol, ataupun oleh karena zat-zat kimia seperti penggunaan obat yang berlebihan yang mengandung phenol propano alanin yang banyak di temukan di dalam obat kimia, seperti decolgen dan nikotin.

Gejala dari serangan jantung sendiri adalah tiba-tiba sakit di bagian dada dibelakang tulang dada atau seperti sesak dada, nyeri dada bisa berulang beberapa menit (20 menit atau lebih), rasa nyeri bisa berupa tekanan di bagian dada, dan leher seolah tercekik hingga menyebabkan keluar keringat dingin, tiba-tiba pingsan, namun bisa kembali sadar. Ini terjadi karena ada gangguan irama jantung/aritimia jantung.

Cara untuk membantu menyembuhkan penyakit jantung dengan obat herbal jelly gamat gold G yang aman dan mujarab asli dari alam


kisah nyata yang sembuh dari penyakit jantung
Obat herbal jelly gamat gold G adalah produk kesehatan yang mempunyai kaya akan khasiat di dalamnya untuk membantu mengobati dan mengatasi dan mudah mudahan bisa menyembuhkan segala macam penyakit, seperti penyakit jantung ini. Jelly gamat gold G terbuat dari teripang emas yang diolah secara modern dengan teknologi tinggi dan di pantau oleh tangan para ahli di bidang kesehatan dan gizi sehingga melahirkan produk bermutu tinggi, teripang jenis Golden Stichopus Variegatus ini mengandung Gamma Peptide yang mempunyai khasiat membantu  pertumbuhan sel 3X lebih cepat dari biasanya.

Gamat adalah binatang invertebrata pemakan makanan organik yang hidup di dasar laut, memiliki keistimewaan meregenerasi sel paling cepat. Bukan hanya itu saja, jelly gamat gold G juga mengandung zat aktif yang bermanfaat bagi tubuh seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino.

Obat herbal jelly gamat juga satu-satunya produk herbal yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Jelly gamat gold G telah mendapatkan sertifikat “HALAL” dari Departement of Islamic Development Malaysia (JAKIM) dengan no registrasi JAKIM / (22.00) / 492/2/1 dan teregistrasi di BPOM RI TI 114645721 sebagai produk kesehatan yang legal dan aman dikonsumsi. 

Kisah nyata yang sembuh dari penyakit jantung dengan obat herbal jelly gamat gold G

Nama : Denny Faisal (27 tahun)
Keluhan : Jantung & Liver
Jenis Produk : 1 Minggu (1 Botol) obat herbal jelly gamat gold g

Saya memiliki penyakit jantung dan liver, saat sakit, badan dan muka nampak kehitaman/lebam, batuk berdarah dan sesak nafas. Kemudian datang tetangga saya menawarkan obat tradisional jelly gamat gold G, setelah mengkonsumsi jelly gamat gold G selama 1 minggu batuk darah berhenti, kulit dan muka saya mulai memerah serta lebam hilang (muka mulai bersih). Selain itu, nafas juga tidak lagi sesak, sekarang saya bisa beraktifitas kembali seperti biasa, menarik becak untuk mencari nafkah. Kini semakin yakin bahwa harta sejati adalah kesehatan dan obat herbal jelly gamat gold G sebagai perantara dari pengobatan penyakit jantung nya.

N a m a : Dadang ishak, SE.
U m u r : 58 tahun
Alamat : Sleman,DI.Yogjakarta
Keluhan : Jantung koroner
Jenis Produk : obat herbal jelly gamat gold G

Dokter memvonis untuk operasi jantung (by pass) yang menelan biaya 180 juta dan saya dilarang kerja terlalu capek, nyetir jarak jauh/luar kota. Tetapi semenjak minum obat herbal jelly gamat gold G saya tidak sering pusing, sesak napas hilang, leher menjadi rilek yang tadinya leher terasa kaku dan tegang. Sekarang sudah mampu stir mobil luar kota dan tidak capek, saya nyetir dari cepu-jogja dan semarang bolak balikpun saya sanggup. Hingga sekarang, saya tidak menjalani operasi by pass yang dianjurkan dokter berkat obat herbal jelly gamat gold G dan kemauan yang kuat diri saya untuk sembuh dan kembali bebas beraktivitas. 

Itulah beberapa kisah nyata yang sembuh dari penyakit jantung dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold G, apakah Anda juga ingin mencoba untuk sembuh dengan obat herbal ini??..Apabila berminat, silahkan pesan langsung pada kami sekarang juga dengan mengirimkan Format Pemesanan seperti di bawah ini dan Wajib mencantumkan Kode YG di dalamnya.

CARA PEMESANAN

 

Ketik YG : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

 

Contoh Pemesanan

 

Ketik YG : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx

 

Perhatian !!

  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id 
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, aman dan terpercaya.
  • Barang sampai dengan cepat
  • Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode Barang di dalamnya
  • Harga produk herbal Rp. 180.000/ botol dengan isi 320 ml