obat herbal untuk menghilangkan singkayo

Anda minder dan malu dengan adanya garis garis pada kulit khususnya perut, jangan khawatir itu tanda atau gejala kulit yang di sebut dengan singkayo. Singkayo ini bisa di hilangkan dengan cepat dengan bantuan obat herbal jelly gamat QnC untuk menghilangkan singsingkayo yang aman untuk ibu hamil, ibu menyusi dan anak-anak, karena obat ini bisa di minum maupun di oleskan.

Apa itu singkayo ??

obat herbal untuk menghilangkan singkayoSingkayo atau streck mark ini merupakan salah satu bentuk parut kulit yang berhubungan dengan kehamilan, obesitas, pubertas, dan berat badan jangka pendek dari binaraga atau pun kegiatan lainnya. Singkayo ini terbentuk kaetika dermis atau lapisan lapisan tengah kulit yang mempertahankan bentuk dan elastisitas di tarik, namun selain itu dapat mentolerir. Serat ikat pada kulit akhirnya pecah dan mengganggu produksi kolagen dan bisa menyebabkan jaringan parut, atau yang sering di sebut singkayo.

Namun singkayo juga sering di sebut selulit, singkayo bukanlah salah satu macam penyakit. Tetapi singkayo berupa gumpalan lemak yang terdapat di kaki,tangan pinggang maupun organ tubuh lainnya seperti bahu,pundak,betis dan paha maupun perut wanita yang baru melahirkan. Singkayo disebabkan karena faktor hormone seperti menupouse, pubertas dan kehamilan.

Selain itu faktor makanan juga bisa mengakibatkan singkayo seperti mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung gula maupun lemak. Faktor pola hidup yang tidak sehat juga dapat mengakibatkan singkayo, seperti kurang berolahraga atau kurang gerak, sering berjalan dan yang lainnya.

Orang yang memiliki singkayo biasanya akan memiliki ciri atau gejala pada kulitnya, seperti Gatal-gatal pada bagian kulit, Adanya gumpalan pada bagian kulit berwarna merah, Gumpalan tersebut terasa sakit apabila tersentuh dan Perubahan warna pada kulit.

Cara menghilangkan singkayo atau streck mark dengan cepat dan aman


Cara menghilangkan singkayo dengan cepat dan aman hanya dengan bantuan obat herbal jelly gamat QnC yang terbuat dari teripang emas asli ini, teripang ini mempunyai banyak kandungan d dalamnya yang sangat berkhasiat untuk membantu mengatasi berbagai macam penyakit seperti penyakit kulit, keluhan di lambung, keluhan di tulang, penyakit jantung, asam urat dan rematik serta singkayo ini sampai sembuh dan tentunya tanpa menimbulkan efek samping berlebih.
obat herbal untuk menghilangkan singkayo
Kandungan yang terdapat dalam jelly gamat QnC ini antara lain kolagen 80,0%, Protein 86,8%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, dan Asam Amino. Selain memiliki beberapa kandungan tersebut, teripang/gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah. Kolagen yang terkandung dalam teripang emas ini sangat bagus manfaatnya untuk meremajakan kulit, mamutihkan, mencerahkan, menghaluskan.

Bahkan jelly gamat QnC juga memiliki kandung cell growth factor, yang mana kandungan tersebut memiliki fungsi untuk meregenerasi sel yang rusak dan mempercepat penyembuhan luka. kandungan lainnya mampu mencegah dari infeksi dan menghilangkan rasa sakit. Teripang yang mempunyai kandungan Gamapeptide itu sangat bermanfaat untuk Mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan, Mengaktifkan sel-sel serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, Membuat kulit lebih muda dan Meningkatkan kecantikan dan menstabilkan emosi.

Untuk itu cobalah dari sekarang obat herbal untuk menghilangkan singkayo dari jelly gamat QnC, karena sudah terbukti secara klinis bahwa jelly gamat QnC mampu membantu menghilangkan singkayo. Bagi Anda yang berminat pesab pada kami silahkan kirim saja Format Pemesanan seperti di bawah ini, dengan mencantumkan Kode QnC di dalamnya.

CARA PEMESANAN

 

Ketik QnC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

 

Contoh Pemesanan

 

Ketik QnC : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx

 

Perhatian !!

  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id 
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, aman dan terpercaya.
  • Barang sampai dengan cepat
  • Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode Barang di dalamnya
  • Harga produk herbal Rp. 155.000/ botol dengan isi 300 ml