obat herbal untuk menyembuhkan usus buntu

Pernahkah Anda menderita usus buntu yang tak kunjung sembuh meskipun sudah berobat kemana-mana dan menghabiskan uang serta waktu yang tak sedikit ??, eiitss jangan pesimis dulu karena kini telah hadir obat herbal untuk membantu menyembuhkan usus buntu dengan aman dan cepat dari jelly gamat QnC tanpa harus melakukan operasi yang bisa mengancam jiwa.

Usus buntu atau Appendicitis adalah salah satu penyakit yang menyerang usus, penyakit ini terjadi ketika appendix atau/usus buntu telah meradang dan membuatnta rentan pecah. Kebanyakan orang dalam penyembuhkan usus buntu ini dengan cara pintas, yaitu dengan melakukan operasi. Padahal selain dengan cara operasi masih banyak cara alternatif lainnya,seperti dengan terapi atau dengan mengkonsumsi obat herbal atau pun tradisional dan salah satunya jelly gamat QnC ini yang terbuat dari teripang emas.

obat herbal untuk menyembuhkan usus buntuPenyakit usus buntu ini bisa timbul karena adanya pola makan dan pola hidup yang kurang sehat, seperti penyumbatan (sisa makanan atau kotoran yang mengeras dapat terjebak di dalam lubang pada rongga perut yang mengisi appendix anda, infeksi (Appendicitis dapat juga dikarenakan infeksi, seperti infeksi virus gastrointestinal, atau mungkin karena jenis pembengkakan lainnya). Pada kedua kasus tersebut, bakteri juga dapat menyerang dengan sangat cepat, dan menyebabkan appendix meradang dan terisi oleh nanah.

Jika tidak diobati secara benar dan cepat, maka appendix akan pecah. Secara umum orang yang menderita usus buntu biasanya akan merasakan gejala seperti sakit perut, terutama dimulai di sekitar pusar dan bergerak ke samping kanan bawah. Nafsu makan menurun, Mual dan muntah, diare, konstipasi (sembelit), atau sering buang angin. Demam rendah setelah gejala lain muncul, Perut bengkak dan Keram pada perut yang tak tertahankan.

Bagaimana cara menghilangkan dan menyembuhkan usus buntu yang cepat dan aman tanpa harus di operasi


Cara untuk membantu menghilangkan dan menyembuhkan usus buntu yang aman dan cepat bisa dengan obat herbal jelly gamat QnC yang terbuat dari teripang emas asli langsung dari dasar laut, jelly gamat QnC ini merupakan salah satu produk yang multikhasiat dalam mengobati segala macam penyakit. Penyakit yang bisa di atasi antara lain peradangan di usus, infeksi usus, kram usus, usus bengkak dan usus buntu ini.

Kandungan gizi yang terdapat dalam teripang (gamat emas) bisa dikatakan cukup lengkap, dimana berdasarkan hasil penelitian, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang, diantaranya protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, 9 dan asam amino.

Jelly gamat memiliki banyak kandungan salah satunya adalah Senyawa Glukosaminoglykan (GAGs) yang bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor. Selain itu, teripang laut merupakan antiseptik alamiah yang sangat bermanfaat untuk mencegah bakteri, jamur, dan infeksi.

Selain itu juga terdapat zat gampeptide yang memiliki khasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Kedua kandungan tersebut bersatu padu dalam mengobati usus buntu sampai sembuh dan normal kembali.

Hal ini sesuai dengan penelitian yang dilakukan oleh Dr.Zen, teripang memiliki tinggi protein yaitu hingga mencapai 86.8% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.

Apabila berminat pesan langsung saja kirim Format Pemesanan seperti di bawah ini dengan mencantumkan Kode QnC, dan jangan lupa pakai Nama serta Alamat yang lengkap ya !!.
 

CARA PEMESANAN


Ketik QnC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon
Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

Perhatian :
  • Untuk pemesanan wajib mencantumkan Kode QnC di dalamnya
  • Cantumkan pula Nama dan Alamat Lengkap
  • Obat herbal ini harganya 155.000/botol belum termasuk ongkir