obat tradisional untuk menghilangkan hemangioma

Ingin menghilangkan penyakit hemangioma yang menyerang kulit anak bapak dan ibu dengan cepat serta aman, inilah solusi terbaik yang tepat dengan mengkonsumsi obat tradisional untuk menghilangkan hemangioma dari jelly gamat QnC untuk di minum atau pun di oleskan. 

Hemangioma merupakan salah satu penyakit tumor pada jaringan lunak yang sering terjadi pada bayi baru lahir dan pada anak berusia kurang dari 1 tahun, biasanya penyakit hemangioma ini udah ada sejak bayi di lahirkan atau muncul setelah beberapa minggu setelah kelahiran. Penyakit satu ini bisa muncul di berbagai organ tubuh seperti di bagian kepala, leher, muka, lengan atau tangan, kaki dan dada bahkan di bokongnya.

Secara umum hemangioma tidak membahayakan, hal ini karena sebagian besar kasus hemangioma dapat hilang setelah kelahiran. Namun hemangioma infantil adalah neoplasma vaskuler jinak yang memiliki perjalanan klinis karakteristik ditandai dengan proliferasi awal dan diikuti dengan involusi spontan, selama fase proliferatif pada periode neonatal atau awal masa bayi. Proliferasi sel endotel cepat membagi bertanggung jawab untuk pembesaran hemangioma kekanak-kanakan, yang akhirnya fase involusional terjadi dimana hemangioma infantil kebanyakan klinis diselesaikan pada usia 9 tahun.

Cara cepat menghilangkan hemangioma yang aman dengan obat tradisional jelly gamat QnC asli dari bahan alami


obat tradisional untuk menghilangkan hemangioma
Jelly gamat QnC merupakan salah satu produk tradisional maupun herbal yang terbuat dari bahan alami asli teripang laut, menurut hasil penelitian Jaime Rodriguez dari Fakultas Kimia, Universitas Santiago, Spanyol membuktikan bahwa teripang mengandung 0,93 g glikosida yang terdiri dari holothurinoside A, B, C, dan D dengan jumlah masing-masing 40 mg, 9 mg, 15 mg, dan 10 mg. Itu masih diimbuhi 20 mg holothurin A, semuanya bersatu padu aktif menggempur tumor dan kanker.

Sementara itu kemampuan gamat dalam meregenerasi sel, menurut dr Luluk Zulfa Agustina dari Pati, aktif merehabilitasi sel-sel yang rusak akibat terjangan tumor dan kanker. Sea Cucumber (Teripang emas) berfungsi untuk memperbaiki fungsi hati, dan teripang juga kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak.

Kandungan gizi yang terdapat dalam jelly gamat QnC ini antara lain Kolagen 80.0%, Protein 86.8%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Chondrotin, Omega-3 , Omega 6 dan Omega 9, Asam Amino, Protein, Vitamin A, Vitamin B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin). Bahan-bahan utama nya yakni teripang, satu-satunya spesies yang memiliki kandungan Gamapeptide yang bermanfaat untuk :

  • Mencegah inflamasi
  • 3x mempercepat penyembuhan luka
  • Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar

Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi, karena itulah gamat ini kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, jelly gamat QnC ini ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat termasuk menghilangkan hemangioma dengan cepat dan aman. 

Untuk cara pemesanan jelly gamat QnC ini sangatlah mudah, Anda cukup kirimkan SMS/BBM pada kami dengan menggunakan Format Pemesanan seperti di bawah ini, dan jangan lupa mencantumkan juga Kode QnC di dalamnya.

CARA PEMESANAN

 

Ketik QnC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

 

Contoh Pemesanan

 

Ketik QnC : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx

 

Perhatian !!

  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id 
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, aman dan terpercaya.
  • Barang sampai dengan cepat
  • Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode Barang di dalamnya
  • Harga produk herbal Rp. 155.000/ botol dengan isi 300 ml