obat herbal untuk menyembuhkan hipotiroidisme

Obat herbal untuk menyembuhkan hipotiroidisme yang aman untuk anak anak, remaja dan orang dewasa hanya dengan jelly gamat QNC asli buatan Indonesia dan terbuat dari bahan alami pilihan.

Hipotiroidisme adalah salah satu gangguan tiroid yang umum terjadi di masyarakat, dan diperkirakan mempengaruhi sekitar 6-10% perempuan. Prevalensi kejadian akan meningkat seiring usia hingga seperempat perempuan usia di atas 65 tahun mungkin akan mengalaminya. Bukan hanya pada wanita, pria juga akan mengalaminya, namun tidak sebanyak kaum perempuan.

obat herbal untuk menyembuhkan hipotiroidismeHipotiroidisme atau disebut juga penyakit tiroid kurang aktif merupakan penyakit yang umum dialami orang-orang dan di sebabkan oleh hipotiroidisme, kelenjar tiroid tidak memproduksi hormon tiroid yang memadai. Kelenjar tiroid terletak di bagian bawah leher sebelah depan, hormon yang dihasilkan oleh kelenjar ini akan mengalir bersama darah dan memengaruhi hampir setiap bagian tubuh Anda, termasuk hati, otak, otot, dan kulit.

Penyakit hipotiroidisme ini terbagi menjadi dua jenis, yakni hipotiroidisme primer dan sekunder. Hipotiroidisme primer merupakan kondisi dimana terjadi gangguan langsung pada kelenjar tiroid, sedangkan hipotiroidisme sekunder disebabkan oleh gangguan pada kelenjar pituitari (hipofisis), struktur otak yang mengawasi kelenjar tiroid.

Gejala umum

Gejala umum yang di rasakan meliputi kelelahan, depresi, kenaikkan berat badan yang sedang, ketidaktoleranan dingin, ngantuk yang berlebihan, rambut yang kering dan kasar, sembelit, kulit kering, kejang-kejang otot, tingkat kolesterol yag meningkat, konsentrasi menurun, sakit dan nyeri yang samar-samar, dan kaki yang bengkak.

Pengobatan dengan jelly gamat QNC


obat herbal untuk menyembuhkan hipotiroidismeApabila anda merasakan gejala seperti di atas, ada baiknya anda konsultasikan dengan Dokter, dan untuk pengobatannya kami merekomendasikan obat herbal jelly gamat QNC ini. Karena obat herbal ini terbuat dari Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang aman di konsumsi oleh semua usia. Selain itu obat herbal ini pun mengandung protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin). Kandungan mineral dan protein yang terdapat dalam teripang tersebut membantu membentuk keseimbangan hormon dan sistem kelenjar dan menyembuhkan penyakit hipotiroidisme.

Selain itu antiseptik yang ada dalam kandungan obat herbal jelly gamat QNC pun sangat berperan besar untuk proses penyembuhan hipotiroidisme ini, tugasnya untuk menetralisir racun dan bakteri dalam tubuh yang menjadi salah satu penyebab terjadinya penyakit seperti hipotiroidisme dengan cara alami.

Apabila anda minat untuk pesanobat herbal ini cukup kirimkan formatnyaseperti di bawah ini melalui SMS/WA atau pun BBM, dapatkan harga diskon dan gratis ongkos kirim.

CARA PEMESANAN


Ketik QNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F


Contoh Pemesanan


QNC : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx


Perhatian !!

Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode Barang di dalamnya
Harga produk herbal Rp.155.000 / botol dengan isi 300 ml
Cara konsumsi : 2x sehari 2 sendok makan