obat herbal untuk menghilangkan suara berdengung di telinga kanan atau kiri

obat herbal untuk menghilangkan suara berdengung di telinga kanan atau kiri dengan cepat dan aman untuk anak anak sampai orang dewasa hanya dengan jelly gamat QNC asli Indonesia.

obat herbal untuk menghilangkan suara berdengung di telinga kanan atau kiriTelinga berdengung atau tinnitus biasa di alami oleh banyak orang dan lebih sering terjadi pada orang yang usianya di atas 40 tahun, baik itu laki-laki ataupun perempuan, namun laki-laki sering merasakan keluhan seperti telinga berdenging. Suara dengungan biasanya berlangsung selama beberapa detik atau beberapa menit, kemudian menghilang begitu saja. Tapi jika berlangsung lebih lama dan terjadi secara terus menerus biasa dengan cara memeriksakan diri ke dokter jika khawatir ada kelainan atau pun bisa di bantu di sembuhkan dengan obat herbal jelly gamat QNC ini.

Telinga berdengung bisa disebabkan oleh berbagai faktor, secara umum bisa digolongkan ke dalam penyebab yang paling ringan hingga bisa juga dikategorikan ke dalam penyebab yang serius. Adapun beberapa faktor yang menyebabkan telinga berdengung di antaranya sering mendengar suara bising, faktor usia, filek atau batuk, stres, luka ketika membersihkan kotoran di rongga telinga, hipertensi, minuman berkafein, penyakit meniere, kelebihan asupan garam dan kanker nasofaring.

cara menghilangkan suara berdengung pada telinga dengan obat herbal jelly gamat QNC


Jelly gamat QNC adalah salah satu jenis obat herbal yang aman dan cepat untuk membantu menghilangkan suara berdengung di telinga sampai sembuh, obat herbal ini terbuat dari teripang emas dan dari banyaknya spesies Gamat, beberapa diantaranya masuk dalam kategori Gamat kelas unggulan. Beberapa Gamat yang masuk dalam kelas unggulan, diantaranya : Gamat Emas (Golden Stichoupus Variegatus), Gamat Putih (Holothuria Scabra), Gamat Koro (Microthele Nobelis), Gamat Pandan (Theenota Ananas), dan Gamat Dongnga (Stichopu Ssp). Dari ke 5 (lima) spesies Gamat yang masuk dalam kategori unggulan salah satunya sebagai bahan alami pembuatan Jelly Gamat QnC, yakni Gamat Emas (Golden Stichoupus Variegatus).

obat herbal untuk menghilangkan suara berdengung di telinga kanan atau kiriJelly gamat QNC juga memiliki kandungan alami yang pas untuk mengobati telinga berdengung, hal ini terbukti jika dalam jelly gamat QNC terdapat anti peradangan yang mampu mengurangi dengungan pada telinga dan mencegah adanya peradangan yang parah pada telinga serta mengurangi rasa sakit. Selain itu, kandungan alami lainya mencegah bakteri dan virus penyebab penyakit yang merusak pendengaran dan sebagainya. Oleh sebab itu, QNC Jelly gamat terbukti sangat cocok untuk mengobati telinga berdengung terus menerus.

Cara kerja bahan yang terkandung obat herbal ini seperti Asam Amio yang bertangung jawab memperbaiki saraf sensitif di telinga dan juga sebagai neurotransmitter dan memfasilitasi komunikasi otak bersama selsel saraf telinga, maka kinerja syaraf di telinga dapat mengirimkan pesan dengan baik ke otak dan dengingan ditelinga dapat diatasi.

Penelitian pun menunjukan Kandungan dalam Teripang Emas mempunyai kandungan anti-oksidant yang teramat tinggi dapat menyembuhkan peradangan akibat benturan atau pukulan terhadap daerah telinga dan mengobati langsung kepada saraf-saraf sensitif di dalam telinga yang rusak akibat dari beberapa gejala penyebab telinga berdengung (tinnitus) dengan cara alami tanpa harus operasi.

Untuk anda yang mau pesan obat herbal ini silahkan pesan pada kami sekarang dengan mengirimkan format pesanan seperti di bawah ini lewat SMS atau BBM, dapatkan harga diskon sampai free ongkir.


CARA PEMESANAN 


Ketik QNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

  

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

  

Contoh Pemesanan

  

QNC : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx 

 


Perhatian !!

Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda
Mudah, aman dan terpercaya sera barang sampai dengan cepat
Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode Barang di dalamnya
Harga produk herbal Rp. 155.000 / botol dengan isi 300 ml