obat nyeri ulu hati dari herbal yang aman untuk semua

Anda sedang mencari obat nyeri ulu hati dari herbal yang aman untuk semua ( anak anak, ibu hamil, ibu sedang menyusui), apabila benar ini dia obat jelly gamat QNC sebagai satu satunya solusi tepat dan cepat untuk sakit di ulu hati 1-2 minggu akan sembuh.

obat nyeri ulu hati dari herbal yang aman untuk semuaPenyakit nyeri ulu hati atau yang biasa di sebut epigastrium yang posisinya ada di atas pusar, bawah tulang dada, dan di antara tulang rusak. Tanda dan gejala dari sakit ulu hati ini meliputi mual,perut kembung, sering sendawa, rasa lapar, kram di perut, muntah, dan rasa sakit itu bisa menjalar ke atas dada atau punggung. Namun demikian, Nyeri perut di ulu hati tidak selalu berasal dari lambung atau maag, karena bisa juga berasal dari bagian tubuh lain seperti pankreas, kandung empedu, liver, usus 12 jari bahkan bisa berhubungan dengan serangan jantung.

Data yang ada menunjukkan sekitar 20 persen pasien dengan keluhan nyeri ulu hati atau nyeri perut disebabkan oleh adanya gangguan pada kandung empedu baik akibat batu atau peradangan itu sendiri. Dan sekitar 80 persen berumur di atas 40 tahun serta tidak ada yang berumur di bawah 30 tahun.Untuk itu wajib bagi kita untuk menjaga pola hidup yang sehat dan tidak mengkonsumsi sembarangan, berikut beberapa hal yang harus di ketahui agar ulu hati anda tetap aman :

  • Jangan Terlalu Banyak Makan
  • Hindari Makanan Berlemak
  • Jangan Makan Tergesa-Gesa
  • Hindari Makanan Dengan Asam Tinggi
  • Hindari Minuman yang dapat Memicu Nyeri Ulu Hati
  • Waspada Coklat
  • Dan Hindari Makanan Pedas

Apabila terlanjur dan sudah merasakan gejala dari ulu hati segera konsumsi obat herbal jelly gamat QNC ini sebagai solusi untuk menyembuhkan nyeri ulu hati sekarang juga, kurun waktu 1-2 minggu keluhan anda akan sembuh.

cara cepat menyembuhkan nyeri ulu hati yang aman untuk semua usia ( anak anak, ibu hamil, ibu sedang menyusui ) dengan obat herbal jelly gamat QNC


obat nyeri ulu hati dari herbal yang aman untuk semuaApa itu jelly gamat QNCJelly gamat QNC adalah obat herbal yang mempunyai khasiat untuk membantu menyembuhkan berbagai keluhan di tubuh, seperti keluhan di lambung dan ulu hati. obat herbal nyeri ulu hati ini terbuat dari teripang emas / hewan laut, yang mana Salah satu khasiat dan manfaat teripang atau gamat adalah mampu mencegah dan mengobati gangguan pada pencernaan. Hal tersebut karena teripang atau gamat emas memiliki kandungan antiseptik alami yang bersifat antibakteri, antivirus, antijamur dan antiradang sehingga dapat membunuh berbagai jenis bakteri dan virus penyebab infeksi pada organ pencernaan seperti asam lambung, infeksi lambung, Gerd, radang lambung dan nyeri ulu hati.Selain antibakteri.

Obat herbal ini juga mengandung 86.8% Protein, 80.0% Kolagen, Chondroitin, Glukosaminoglykan (GAGs), Asam amino, Omega 3, 6, dan 9, Mukopolisakarida, Trace Mineral, Gamapeptide (hanya terdapat pada teripang emas), Saponin, Vitamin, dan kandungan zat lainnya. Obat sakit ulu hati ini Diproduksi oleh PT. Bijaksama Maju Utama serta terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan bepredikat HALAL, yang menjadikan bahwa aman di konsumsi oleh balita, anak anak, lanjut usia, ibu hamil dan ibu menyusui bahkan aman di konsumsi jangka panjang.

Bagi anda yang ingin sembuh dengan obat herbal jelly gamat QNC ini bisa pesan pada kami, dengan cara mengirimkan datanya seperti di bawah ini secara lengkap. Barang kami kirim secepat mungkin, dapatkan juga harga diskon sampai free ongkir khusus bulan ini !! ( UANG KEMBALI APABILA BARANG TIDAK SAMPAI )

CARA PEMESANAN

 

Ketik QNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon 

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F


Perhatian :
  • Untuk pemesanan wajib mencantumkan Kode QNC di dalamnya
  • Cantumkan pula Nama dan Alamat Lengkap
  • Untuk 1 botol Rp.155.000 isi 300 ml, belum termasuk ongkir
  • Cara pakainya di minum 2x sehari 2 sendok makan sebelum makan
  • Dapatkan harga diskon sampai free ongkir, khusus bulan sekarang