ini dia obat herbal untuk menyembuhkan hernia burut pada anak

Apakah anda sedang mencari obat herbal untuk usus turun, obat herbal untuk burut, obat herbal untuk turun berok, atau obat tradisional usus turun, obat tradisional burut, obat tradisional turun berok, apa jangan jangan mencari solusi cara menyembuhkan usus turun, cara menyembuhkan turun berok, cara menyembuhkan burut dengan cepat dan aman?, ini dia obat herbal untuk menyembuhkan hernia burut pada semua usia dengan jelly gamat QNC di jamin sembuh tanpa operasi.

ini dia obat herbal untuk menyembuhkan hernia burut pada anak
Hernia atau bahasa latinnya herniae dan masyarakat Indonesia menyebutnya burut adalah sejenis gangguan pada otot perut yakini lemahnya dinding otot hingga terbentuk kantung yang menonjol keluar pada selangkangan, atau juga di sebut dengan turun berok. Hernia ini bisa menyebabkan turunnya otot buah zakar pada pria dan bisa menyebabkan infeksi hingga penderita akan merasakan sakit, bila kasusnya terjadi pada kalangan anak anak maka aktifitas anak kadang terlalu over akan menimbulkan rasa sakit, itu terjadi karena ada tekanan otot perut menekan baian selangkangan dan menimbukan infeksi di bagian rongga perut bagian bawah. 

Penyebab terjadinya hernia atau turun berok, di antara nya :

Ada tekanan dalam rongga tubuh, seperti mengedan (terus menerus akibat konstipasi menahun)
Hamil dan melahirkan
Adanya penumpukan cairan tak normal dalam rongga perut
Batuk terus menerus
Penyakit paru paru, obesitas dan sejenisnya 

Gejala yang sering di rasakan penderita hernia :

Terdapat benjolan pada bagian dinding perut dan pangkal paha tanpa rasa nyeri ketika kita menekannya.
Jika tekanan pada perut meningkat seperti ketika berdiri atau batuk maka benjolan akan membesar.
Sering merasakan mual hingga muntah-muntah.
Sering merasa kesakitan dengan atau tanpa demam 

Diagnosa Dokter :

Dokter membuat diagnosa berdasarkan pemeriksaan, benjolan di pangkal paha yang menyerupai hernia membuat bengkak titik getah bening dan buah testis tida bisa turun. Pembengkakan buah zakar mungkin merupakan varcocele (kondisi dimana suplai darah pada testis berkembang menjadi varises vena) atau spematocele (kumpulan sperma pada kantung yang kemudian berkembang menjadi epididimis). Kadangkala dokter melakukan tes ultrasound untuk membantu menentukan diagnosa. 

Pengobatan hernia :

Apabila anda sudah tau diagnosa dari dokter, sebaiknya segera sembuhkan hernia anda dengan cepat dan aman. ini dia obat herbal untuk menyembuhkan hernia burut pada anak, remaja, dewasa, ibu hamil dan ibu sedang menyusui dengan jelly gamat QNC. Obat herbal ini berkhasiat untuk membantu mengembalikan posisi usus yang turun, mencegah usus terjepit, menyembuhkan infeksi dan luka pada organ yang turun berok atau burut bahkan bisa menjaga stabilitas kesehatan tubuh.

ini dia obat herbal untuk menyembuhkan hernia burut pada anakObat herbal hernia ini terbuat dari ekstrak teripang emas, sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati, ekstrak buah dan sayuran. Bahkan sudah mendapat ijin edar dan teruji secara klinis oleh DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229 yang menjadikan obat herbal ini aman dikonsumsi oleh semua usia dan kalangan.

Manfaat dan khasiat obat herbal jelly gamat QNC : menyembuhkan penyakit turun berok secara cepat, mencegah usus terjepit dan mengobati penyempitan usus, meregenerasi dan mengembailkan fungsi organ yang rusak, ,mencegah dan mengobati infeksi virus, bakteri, jamur, parasit. Pengobatan tradisional untuk infeksi dan radang pada organ, memperbaiki dan menyembuhkan luka luar dan luka dalam, mencegah komplikasi penyakit turun berok lebih lanjut, mengokohkan otot penyangga dan otot penghubung, memberikan nutrisi yang cukup untuk kekuatan otot, meredakan nyeri pada benjolan penyakit turun berok, dan sebagai suplemen pemulihan pasca operasi turun berok.

Selain itu obat herbal burut ini pun mengandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral serta Gamapeptide. Gamapeptide berfungsi untuk Anti inflamasi / Anti Peradangan, Antibiotik alamiah, Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, Meningkatkan kecantikan dan antiaging, Menstabilkan emosi dan Memelihara sirkulasi darah.

Untuk anda yang ingin sembuh dari hernia dengan obat herbal jelly gamat QNC ini bisa pesan pada kami sekarang juga, anda cukup kirimkan datanya seperti di bawah ini, kami akan memprosesnya dan kirim barang. Dapatkan harga diskon sampai free ongkir khusus bulan ini.

CARA PEMESANAN

 

Ketik QNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon 

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F


Perhatian :
  • Untuk pemesanan wajib mencantumkan Kode QNC di dalamnya
  • Cantumkan pula Nama dan Alamat Lengkap
  • Untuk 1 botol Rp.155.000 isi 300 ml, belum termasuk ongkir
  • Konsumsi 2x sehari 2 sdm, untuk usia di bawah 5 tahun 1 sdm