obat tradisional untuk memperbaiki syaraf pendengaran

cara alternatif untuk memperbaiki dan menyembuhkan syaraf pendengaran

obat tradisional untuk memperbaiki syaraf pendengaran -, Kabar yang sangat baik untuk anda yang sedang mencari pengobatan herbal maupun tradisional sebagai cara alternatif dalam mengobati sekaligus menyembuhkan keluhan/masalah pendengaran yang anda derita, kini kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs sebagai cara memperbaiki syaraf pendengaran yang aman, mujarab dan ampuh.

Telinga merupakan salah satu alat indra yang memiliki fungsi untuk mendengar suara yang ada di sekitar, sehingga kita dapat mengetahui apa yang terjadi di sekitar kita tanpa harus melihat dengan mata kita. Gangguan pendengaran di sebabkan oleh rusaknya salah satu atau beberapa bagian dari luar telinga, tengah, atau pun dalam. Namun ada beberapa orang yang tidak bisa mendengar yang di sebut tuli, tipe gangguan pendengaran terbagi empat jenis, yaitu :

    • Gangguan pendengaran sensorineural merupakan jenis gangguan pendengaran yang disebabkan oleh hilangnya atau rusaknya sel saraf (sel rambut) di dalam koklea atau rumah siput dan biasanya bersifat permanen. Gangguan pendengaran sensorineural disebut juga tuli saraf. Untuk gangguan pendengaran ringan hingga berat dapat diatasi dengan alat bantu dengar atau implan telinga tengah. Sedangkan, untuk gangguan pendengaran berat atau parah sering dapat diatasi dengan implan rumah siput.
    • Gangguan pendengaran konduktif, yang menunjukkan adanya masalah di telinga luar atau tengah yang menyebabkan tidak terhantarnya bunyi dengan tepat ke telinga dalam. Dalam beberapa kejadian, gangguan pendengaran jenis ini biasanya bersifat sementara. Pengobatan atau bedah, alat bantu dengar maupun implan telinga tengah dapat membantu mengatasi gangguan pendengaran jenis ini tergantung pada penyebab khusus masalah pendengaran tersebut.
    • Gangguan pendengaran campuran, yang merupakan gabungan pendengaran sensorineural dan konduktif. Pilihan penanganan untuk mengatasi gangguan pendengaran jenis ini dapat dengan melakukan pengobatan, bedah, alat bantu dengar atau implan pendengaran telinga tengah.
    • Gangguan pendengaran saraf merupakan gangguan pendengaran yang diakibatkan tidak adanya atau rusaknya saraf pendengaran. Hal tersebut dapat terjadi jika saraf auditori tidak dapat mengirim sinyal ke otak. Gangguan pendengaran jenis ini biasanya parah dan permanen. Dalam banyak kejadian, implan Batang Otak Auditory (ABI) dapat menjadi pilihan

    Penyebab terjadinya gangguan pendengaran ini adalah : 
    • Paparan suara keras
    • trauma kepala
    • Virus atau penyakit
    • Penyakit autoimun telinga bagian dalam
    • Faktor turunan
    • Penuaan (presbikusis)
    • Malformasi telinga bagian dalam
    • Penyakit Meniere
    • Otosklerosis - gangguan menurun di mana bentuk pertumbuhan tulang di sekitar tulang kecil di telinga tengah, mencegah dari bergetar ketika dirangsang oleh suara.
    • dan tumor

    Dan gejala yang di timbulkan oleh gangguan pendengaran telinga ini, antara lain :
    • Sering terdengar bunyi atau suara di dalam telinga, padahal tidak ada suara apapun
    • telinga terdengar berisik seperti suara dengung, berdenging, berdenyut, menderum atau berbunyi berbunyi desis angin atau siulan
    • bunyi-bunyian yang terdengar bisa bervariasi mulai pelan sampai memakakan telinga
    • dari hari ke hari pendengaran semakin berkurang hingga akhirnya menghilang sama sekali

      Namun bagi anda yang kebetulan menderita gangguan pada syaraf pendengaran, kami sarankan konsumsi obat herbal Ace Maxs ini sekarang juga.

      Kenapa kami merekomendasikan Ace Maxs ini sebagai cara alternatif untuk memperbaiki dan menyembuhkan syaraf pendengaran :

      obat tradisional untuk memperbaiki syaraf pendengaran -, Karena Ace Maxs adalah salah satu obat herbal yang sangat efektif sebagai cara yang efektif untuk mengobati sekaligus menymbuhkan masalah/gangguan pedengaran di telinga kita, karena Ace Maxs ini terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang mempunyai segudanng manfaat dan khasiat untuk kesehatan. Selain bahan utama tadi, obat tradisional Ace Maxs juga di padukan dengan buah apel, bunga rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pemanis dan pegawet alami.

      obat tradisional untuk memperbaiki syaraf pendengaranKulit manggis yang menjadi bahan utama Ace Maxs ini mengandung seyawa yang bernama xanthone, xanthone ini tergolong zat yang paling tinggi daripada zat yang ada pada buah yang lainnya. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Selain xanthone, kulit manggis juga mengandung tanin yang juga memiliki manfaat seperti anti-hemoroid, anti-diare, hemostatik dan juga bisa menghambat pertumbuhan sel kanker dan tumor.

      Selain itu daun sirsak juga memppunyai khasiat yang sama besarnya dengan kulit manggis, karena di dalam daun sirsak terdapat zat acetogenins yang berkhasiat memperlancar peredaran darah dan mematikan sel-sel tumor yang kemungkinan tumbuh di area telinga. Kandungan dalam daun sirsak juga dikatakan sebagai anti-radang, antiinflamasi, anti-virus, anti-bakteri, dan anti-kanker. Menurut hasil penelitian terkini kandungan dalam daun sirsak dapat meningkatkan daya ingat dan pendengaran agar otak cepat merespon apa yang kita lihat dan dengar.

      Jadi tunggu apalagi, mari kita sembuhkan gangguan pendengaran dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs yang sangat ampuh, mujarab dan aman.

      Untuk pemesanan obat tradisional untuk memperbaiki syaraf pendengaran ini, anda cukup kirim Format Pemesanan seperti dibawah ini melalui sms dan Wajib mencantumkan Kode MIM di setiap pemesanan obat herbal Ace Maxs ini. Hal ini dilakukan agar tidak ada kesalahan dan mempermudah kami dalam pengiriman barang kepada anda.

      CARA PEMESANAN

       

      Ketik MIM : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

      Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

       

      Contoh Pemesanan

       

      Ketik MIM : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx

       

      Perhatian !!

      • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id 
      • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
      • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
      • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
      • Mudah, aman dan terpercaya.
      • Barang sampai dengan cepat
      • Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode Barang di dalamnya
      • Harga produk herbal Rp. 240.000/ botol dengan isi 350 ml

      41 komentar:

      1. Dimanakah saya boleh dapatkan produk Ace Maxs di Johor Bahru, Johor, Malaysia, kerna saya duduk di negara ini, terimakasih

        BalasHapus
        Balasan
        1. Kebetulan produk ini di jual masih secara nasional khususnya di Indonesia , belum bisa dikirim ke luar negri ?
          Kalau bapak punya saudara di indonesia bisa dikirim ke saudara bapak di indonesia ?
          nanti saudara bapak yang mengirimkan nya ke malaysia.

          Hapus
      2. Terimakasih di atas jawaban sdri/Puan Ayu

        BalasHapus
      3. apa bisa untuk anak2 umur kurang dari 2thn?? terimakasih.

        BalasHapus
        Balasan
        1. Untuk anak di bawah umur 3 tahun,,biasanya kami mrekomendasikan obat herbal jelly gamat gold G

          Hapus
      4. Klau mke obat itu cpat ga mnyembuhkan telinga dan kmbli sprti normal...

        BalasHapus
        Balasan
        1. Untuk cepat dan tidaknya penyembuhan itu tergantung kondisi tubuh saat menerima obatnya dan tingkat keparahan penyakitnya...

          Hapus
      5. Klau mke obat itu cpat ga menyembuhkan dan kmbli normal...

        BalasHapus
        Balasan
        1. Apabila berminat pesan,,silahkan kirim jumlah pesanan+nama dan alamat lengkap+no.Hp/tlpon yang aktip...

          Hapus
      6. Dapat menyembuhkan tuli akibat kerusakan syaraf???

        BalasHapus
        Balasan
        1. bisa bu,,,ace maxs ini bisa membantu menyembuhkan kerusakan pada syaraf,,salah satunya syaraf pendengaran

          Hapus
      7. Bro...biasanya berapa lama baru bisa merasakan efek obat ini?
        Trimakasih

        BalasHapus
        Balasan
        1. untuk lama penyembuhan itu tergantung kondisi tubuh saat menerima obat dan tingkat keparahan penyakit nya gan.,,,

          Hapus
      8. Kalau sudah 37 th msh bisa nga..kembali normal

        BalasHapus
        Balasan
        1. bisa bu, namun kembali lagi pada kondisi tubuh saat menerima obat dan tingkat keparahan penyakit nya bu,..

          Hapus
      9. Mas,kalau kita pakai obat ace maxs kira2 bisa cepat sembuh gak mas ?

        BalasHapus
        Balasan
        1. Untuk lama penyembuhan itu biasanya tergantung kondisi tubuh saat menerima reaksi dari obat ini dan tingkat keperahan penyakit/keluhan nya pak..

          Hapus
      10. Pendengarannya apa bisa jelas lagi? Ada efek sampingnya nggak ?

        BalasHapus
        Balasan
        1. obat herbal ini tidak menimbulkan efek samping selama dengan aturan saat mengkonsumsinya,,dan obat herbal ini bisa menjadi solusi untuk membantu mengatasi gangguan telinga,,untuk hasilnya itu tergantung kecocokan tubuh dengan obatnya dan tingkat keparahannya

          Hapus
      11. Balasan
        1. maaf bu/pak,,ace maxs bisa di konsumsi oleh anak di atas 5 tahun,,kalau untuk usia 4 tahun bisa dengan obat herbal jelly gamat gold G bu,,untuk info lebih lanjut silahkan sms ke 082.216.154.479 atau PIN BB 740678EA

          Hapus
      12. Untuk anak usia 2 tahun apakah obat ini bisa di komsumsi dan bagamana cara penggunaannya?

        BalasHapus
      13. Untuk menyembuhkan tuli sebelah kanan di usia 30tahun bisa gk disembuhkan bang?

        BalasHapus
      14. Untuk menyembuhkan tuli sebelah kanan di usia 30tahun bisa gk disembuhkan bang?

        BalasHapus
      15. Untuk anak usia 3 tahun apakah sudah bisa menkomsumsinya..anak saya bermasalah dengan pendengarannya

        BalasHapus
        Balasan
        1. untuk gangguan pendengaran pada usia 3tahun bisa dengan ace maxs ini bu

          Hapus
      16. Pak boleh kirimkan nggak obat nya soalnya aku ke negri orang atau malaysia nanti duit nya aku kirim caranya

        BalasHapus
        Balasan
        1. Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon
          Kirim Ke 082.216.154.479 atau PIN BB 740678EA

          untuk pembayaran bisa d transfer k rekening kami

          Hapus
      17. Pak pendengaran saya semakin hari semakin suram setelah cek ke THT sy hrs mengunakan Alat Bantu Dengar dengan kondisi Berat yaitu 80 db apakah mengkomsumsi obat ini bisa ada perubahan? usia sy sktg 50 thn makasih

        BalasHapus
        Balasan
        1. bisa pak,,banyak orang mengkonsumsi obat herbal ace maxs ini untuk membantu menyembuhkan gangguan telinga,,dan hasilnya terbantu serta ada perubahan,,untuk konsultasi/pemesanan bisa di invite PIN kami di 740678EA

          Hapus
      18. telinga sblh kanan saya skrg tuli total, krn obat2 yg msh saya jlni smpe skrg. apa bs di smbuhkan dgn obt ini?

        BalasHapus
        Balasan
        1. bisa bu,,gangguan pada telinga seperti gangguan pendengaran bisa d bantu dengan pengobatan herbal Ace Maxs dari kami

          Hapus
      19. Maaf pak telinga sebelah kiri sy agak kurang dlm pendengaran...tp bukan tuli..cuma kadang kurg bgtu jelas.!! Ap bisa sembuh dgn obat ini trus biasa nya hasil nya butuh brapa bln???

        BalasHapus
        Balasan
        1. untuk info lebih lanjut silahkan sms ke 082.216.154.479
          Atau PIN BB 740678EA

          Hapus
      20. Hello ... Obat ini sudah terbukti resmi & aman dari BPOM? Thx.

        BalasHapus
        Balasan
        1. ace maxs telah mendapatkan ijin dari BPOM ( POM TR. 142 680 331) Dan terdaftar pada Departemen Kesehatan (Depkes) P-IRT No.113317506253 dan lolos hasil uji klinis laboratorium Depkes RI P-IRT No.113317401444-17 dll

          Hapus
      21. .kalau untuk anak di bawah 5th apa bisa mengkonsumsi ini?

        BalasHapus
        Balasan
        1. untuk usia di bawah 5 tahun sangat aman pakai obat herbal jelly gamat QNC. untuk info lebih lengkap silahkan sms ke 082.216.154.479 atau PIN BB 740678EA

          Hapus