obat tradisional untuk menyembuhkan infeksi tulang

obat tradisional untuk menyembuhkan infeksi tulang dengan Ace Maxs

Anda mempunyai keluhan atau kelainan pada tulang anda, hati-hati bisa jadi tulang anda terkena infeksi. Segera periksakan ke dokter ahli tulang, dan konsumsilah obat herbal Ace Maxs sebagai cara untuk mengbati sekaligus menyembuhkan infeksi tulang yang mujarab, aman, ampuh dan paling manjur.

Apa itu infeksi tulang

obat tradisional untuk menyembuhkan infeksi tulang
infeksi tulang atau osteomielitis merupakan penyakit tulang yang di tandai dengan adanya infeksi pada tulang, dan infeksi itu di sebabkan oleh bakteri sejenis staphylococcus aureus. Namun kadang di sebabkan oleh jamur yang berhasil memasuki tulang melalui aliran darah ataupun memlalui suatu ruda paksa seperti tulang patah terbuka, jika tulang terinfeksi bagi maka bagian dalam tulang yang lunak atau sumsum tulang serning membengkak.

Karena pembengkakan jaringan ini menekan dinding sebelah luar tulang yang kaku, maka pembuluh darah di dalam sumsum bisa tertekan dan menyebabkan berkurangnya aliran darah ke tulang. Infeksi juga bisa menyebar keluar dari tulang dan membentuk abses (pengumpalan nanah) dijaringan lunak disekitarnya, penyakit ini dapat menyerang bayii, anak-anak, dan kaum dewasa. Tipe yang berbeda dari bakteri secara khas mempengaruhi kelompok umur yang berbeda, contohnya pada anak-anak, osteomyelitis paling umum terjadi pada ujung dari tulang yang panjang dari lengan dan tungkai, mempengaruhi pinggul, lutut, pundak, dan pergelangan tangan. Sedangkan pada kaum dewasa, adalah lebih umum pada tulang-tulang dari spine (vertebrae) atau pada pelvis.

Penyebab infeksi tulang :
  • Kurang pasokan darah akibat dari pembengkakan pada sumsum tulang
  • Bakteri yang masuk melalui aliran darah yang menyebabkan imfeksi pada ujung tulang dan di tulang belakang
  • Pernah mengalai patah tulang
  • Mengidap penyakit yang bisa memicu terjadinya infeksi tulang, seperti penyakit diabetes, trauma, hemodialisis, dan penyalahgunaan narkoba.

Gejala yang di timbulkan oleh infeksi tulang :
  • pada anak-anak penyakit infeksi tulang memberikan efek yang sangat cepat, tulang mereka akan nyeri dan peka, dan mereka akan kesulitan dalam menggunakan anggota tubuh yang terpengaruh atau membawa beban atau berjalan yang disebabkan oleh nyeri yang parah.
  • gejala pada orang dewasa memang tidak secepat pada anak-anak, namun akan menimbulkan gejala lain seperti demam, kedinginan, keiritasian, pembengkakan atau kemerahan diatas tulang yang terpengaruh, kekakuan, dan mual.

    cara mengobati sekaligus menyembuhkan penyakit infeksi tulang yang mujarab, aman, ampuh dan paling manjur hanya dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs

    Ace Maxs adalah solusi terbaik yang kami sarankan kepada anda yang mempunyai keluhan dengan tulang anda, karena Ace Maxs ini merupakan salah satu obat herbal yang terbuat dari bahan alami pilihan para ahli yang di proses secara modern oleh tangan-tangan ahli dari ahli ilmu dan ahli makanan. Bahan utama pembuatan Ace Maxs ini adalah kulit manggis dan daun sirsak yang dikenal dengan kandungannya yang sangat mujarab yaitu zat acetogenins dan zat xanthone, selain kedua bahan utama tadi Ace Maxs juga di padukan dengan bunga rosella hitam, madu murni dan buah apel sebagai bahan pemanis dan pengawet alami.

    Kulit manggis mengandung zat antioksidan yang sangat tinggi melebihi zat antioksidan yang ada dalam buah lainnya seperti vitamin C dan E, zat itu adalah xanthone. Menurut beberapa para penelitian, menyebutkan khasiat dari kulit manggis ini sebagai antikanker, antidiabetes, antiperadangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, serta meningkatkan sistem imunitas atau kekebalan tubuh yang merupakan hal penting untuk menangkal jamur, infeksi dan penyakit. Sehingga Ace Maxs ini mampu membasmi bakteri yang menjadi penyebab terjadinya infeksi tulang.

    Sedangkan di dalam daun sirsak terdapat zat yang tak kala hebatnya dengan kulit manggis, karena daun sirsak ini mengandung zat acetogenins. Berbagai peneliatian ilmiah menemukan fakta bahwa daun sirsak memiliki kandungan senyawa antikanker yang bernama acetogenins, acetogenins ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi dengan menggunakan adriamicyn. Khasiat daun atau buah sirsak itu untuk mengeliminasi radikal bebas, mengeringkan sel kanker, menyembuhkan peradangan di dalam tubuh, dan terutama meningkatkan stamina pasien agar tubuh tidak lemah.Jadi tidak salah kalau Ace Maxs ini di jadikan sebagai cara menyembuhkan infeksi tulang yang aman, mujarab dan ampuh tanpa operasi.

    Untuk yang berminat dengan obat herbal yang satu ini, silahkan kirim sms pemesanan pada kami dengan cara mengirimkan Format Pemesanan seperti dibawah ini pada kami dan Wajib mencantumkan kode MIM di dalamnya. 

    CARA PEMESANAN

     

    Ketik MIM : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

    Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

     

    Contoh Pemesanan

     

    Ketik MIM : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx

     

    Perhatian !!

    • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id 
    • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
    • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
    • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
    • Mudah, aman dan terpercaya.
    • Barang sampai dengan cepat
    • Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode Barang di dalamnya
    • Harga produk herbal Rp. 240.000/ botol dengan isi 350ml