cara cepat menghancurkan batu ginjal tanpa operasi

cara cepat menghancurkan batu ginjal tanpa operasi dan aman hanya dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs asli dari bahan alami pilihan tepat bagi Anda.

Batu ginjal merupakan salah satu penyakit ginjal yang unik, dimana terdapat batu pada ginjal akibat penumpukan kristal atau molekul yang tidak terbuang di ginjal. Hal ini jika semakin lama akan membuat batu akan berkembang menjadi besar, pada skenario yang umum batu ginjal ini terbentuk ketika urin berkonsentrasi, mineral mengkristal dan menggumpal. Batu ginjal dapat menyebabkan rasa nyeri, sumbatan air seni dan infeksi sekunder. Ukuran batu dapat bervariasi dari batu yang sangat halus hingga dengan diameter yang mencapai beberapa sentimeter.

cara cepat menghancurkan batu ginjal tanpa operasi
Penderita batu ginjal akan merasakan gejala gejala yang khas, seperti Nyeri yang parah pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul, Nyeri yang menyebar ke bagian bawah tubuh dan pangkal paha, Nyeri pada saat buang air kecil, Urin berwarna pink, merah atau coklat, Mual dan muntah, Sering buang air kecil, Demam dan menggigil saat infeksi terjadi.

Penyebab timbulnya batu di ginjal bisa di sebabkan oleh beberapa faktor, mulai dari Kurang mengkonsumsi air minum, Dehidrasi (kekurangan cairan tubuh) sehingga mudah terjadi pengentalan urine yang mengendap menjadi batu, Ketidak seimbangan metabolisme tubuh yang menyebabkan garam-garam dalam urine mengendap membentuk kristal, Tingginya tingkat konsumsi makanan berkadar protein tinggi berasal dari protein hewani, karbohidrat, makanan berkalsium tinggi, berserat rendah dan Kerusakan metabolisme serta Kelebihan konsumsi vitamin D. 

cara cepat menghancurkan batu ginjal tanpa operasi dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs asli dari bahan alami yang aman 


Untuk menyingkirkan/menghancurkannya, tidak selalu bahwa Anda harus melakukan operasi. Sebab beberapa pengobatan alami dan herbal juga dapat menghilangkan bahan menghancur batu di dalam ginjal, seperti obat herbal Ace Maxs ini. Ace Maxs merupakan salah satu obat herbal yang asli produk dari Indonesia dan kaya akan khasiat di dalamnya, Ace Maxs terbuat dari bahan dasar kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Produk ace maxs ini sudah memiliki Legalitas Produk POM TR 142 680 331 DEPKES RI P-IRT NO.113317506253.

cara cepat menghancurkan batu ginjal tanpa operasi
Kulit manggis yang memiliki khasiat yang sangat luar biasa dengan kandungan senyawa xhantone yang merupakan kandungan antioksidan yang mampu untuk melawan radikal bebas dan mampu untuk menghancurkan endapan di dalam tubuh, seperti batu ginjal dengan tuntas sehingga serpihan batu ginjal tersebut akan terbuang bersama aliran urine dan selain itu kandungan senyawa xhantone ini memiliki efek diuretik yang dapat membantu dalam pencegahan terjadinya batu ginjal pada stadium selanjutnya dengan sifat basa-nya. Hal ini karena batu ginjal ini berkembang dalam urine asam, dan urine asam tersebut di netralkan oleh kandungan senyawa xhantone yang terdapat di dalam kulit manggis tersebut.

Sedangkan kandungan yang ada dalam daun sirsak yang telah diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya: kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Acetogenins ini juga bekerja secara selektif dengan hanya mematikan sel kanker tanpa melukai sel yang sehat.

Berikut saksi nyata dari konsumen yang sembuh dari batu ginjal dengan obat herbal Ace Maxs

Nama : Ernah
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Umur : 42 thn
Asal : Sukabumi
Keluhan Penyakit : Batu Ginjal
Produk : Ace Maxs

Saat saya di USG beberapa bulan yang lalu memang sudah terlihat adanya batu di ginjal saya, aya sangat terkejut dan juga khawatir bagaimana caranya menghilangkan batu di dalam ginjal saya. Setelah di informasikan oleh sepupu saya di jakarta ada produk yang dapat membantu mengeluarkan batu ginjal langsung saya pesan dan minta di kirimkan hari itu juga. Setelah saya konsumsi obat herbal Ace Maxs rutin selama 1 bulan, akhirnya keluar batu kecil saat saya buang air kecil. Saat batu tersebut keluar rasanya sangat sakit sekali, tetapi syukurlah setelah saya cek kembali lewat USG ternaya sudah tidak ada batu lagi di dalam ginjal saya. Saya merasa sangat senang sekali mengetahui batu tersebut sudah hilang dari ginjal saya.

Itulah bukti nyata dari konsumen yang sembuh dari batu ginjalnya dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs, apakah Anda juga mau mencobanya ??. Apabila Anda bermnat, silahkan pesan pada kami langsung sekarang juga. Dengan cara mengirimkan SMS dengan Format Pemesanan seperti di bawah ini, dan jangan lupa cantumkan Kode M I M di dalamnya.

CARA PEMESANAN

 

Ketik MIM : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

 

Contoh Pemesanan

 

Ketik MIM : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx

 

Perhatian !!

  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id 
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, aman dan terpercaya.
  • Barang sampai dengan cepat
  • Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode Barang di dalamnya
  • Harga produk herbal Rp. 240.000/ botol dengan isi 350 ml