obat untuk menghilangkan sumbatan tuba falopi

obat untuk menghilangkan sumbatan pada saluran tuba falopi yang cepat dan aman hanya dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs asli dari ramuan tradisional alami pilihan tepat

Seperti yang kita ketahui bahwa dalam sistem reproduksi wanita, ada dua saluran tuba yaitu saluran telur dan salpinges yang merupakan tabung sangat halus yang dilapisi dengan epitel bersilia. Dan pada kesempatan ini, kami akan sedikit mengulas tentang penyumbatan pada tuba falopi dan cara menghilangkannya.

obat untuk menghilangkan sumbatan tuba falopi
Penyumbatan tuba falopi (salpingitis) merupakan salah satu penyakit/keluhan yang banyak bahkan sering terjadi pada wanita, permasalahan kesehatan ini merupakan salah satu masalah yang bisa dibilang serius. Karena penderitanya akan sulit untuk mempunyai anak (susah hamil), peradangan pada tuba fallopi ini tentu saja akan menimbulkan masalah ketidak nyamanan dan merupakan gangguan reproduksi seorang wanita yang ingin merencanakan kehamilan mereka. Ukuran normal tuba falopi pada manusia adalah sekitar 7 cm – 14 cm, jika saluran indung telur atau tuba falopi ini tersumbat maka telur yang seharusnya disalurkan ke rahim akan terhenti karena adanya penyumbatan pada saluran ini. Secara singkatnya apabila tuba falopi ini tersumbat maka sel telur yang akan dikirim ke rahim tidak dapat bertemu dengan sperma itu tandanya tidak akan terjadi pembuahan.

Dalam tuba falopi terdapat silia yang menyapu ovum kearah dinding rahim, selanjutknya ovum akan menempel di dinding rahim untuk berkembang menjadi janin. Namun apabila tuba falopi mengalami penyumbatan, maka proses pembuahan pun tidak akan terjadi dan akan mengalami interfilitas/susah hamil.

Penyebab terjadinya penyumbatan pada tuba falopi, di antaranya :

  • Endometriosis
  • Penyakit Radang Panggul (PID)
  • Fibroid uterus
  • Kehamilan ektopik
  • Ligasi Tuba Removal
  • Komplikasi dari operasi perut bagian bawah seperti bedah caesar
  • Genital Tuberculosis (masih umum di negara-negara berkembang, terutama India)
Gejala yang di rasakan apabila tuba falopi tersumbat

Banyak hal yang di rasakan oleh penderita apabila tuba falopi telah tersumbat, seperti sakit pinggang yang berlebih, demam dan menggigil,keputihan yang tidak normal, nyeri saat ovulasi (masa subur), dismenore (Nyeri Haid), nyeri sa’at berhubungan intim, sering buang air kecil, nyeri pada perut bagian kanan atau kiri bahkan bisa pada kedua sisi perut dan merasan mual serta muntah.

Untuk itu bagi Anda yang mempunyai gejala atau merasakan keluhan seperti di atas, segera periksakan ke dokter dan jangan di tunda tunda sebelum semakin parah. Namun bagi Anda yang sedang mencari obat herbal untuk menghilangkan sumbatan pada tuba falopi, kami sarankan mulailah dan coba konsumsi obat herbal Ace Maxs ini dari sekarang. 

Alasan kami merekomendasikan Ace Maxs sebagai cara menghilangkan sumbatan pada tuba falopi yang aman dan cepat tanpa operasi bedah

obat untuk menghilangkan sumbatan tuba falopi
Karena Ace Maxs merupakan produk herbal multikhasiat yang sudah terkenal ke seluruh penjuru Indonesia dan luar Negeri, Ace Maxs telah terkenal dengan khasiat dan manfaatnya untuk kesehatan tubuh, termasuk dalam menyembuhkan penyakit kronis dan nonkronis seperti penyumbatan pada tuba falopi ini. Bahan utama Ace Maxs ini terbuat dari bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak, di dalam kedua bahan utama tadi kaya akan khasiat dan manfaat dalam membantu menghilangkan sumbatan pada tuba falopi. 

Kulit manggis ini mengandung antioksidan paling tinggi yang bernama xanthone, yang khasiatnya efektif dalam memberantas komponen radikal bebas dalam tubuh yang mampu merusak partikel-partikel dalam tubuh. Tidak hanya mengandung kekuatan antioksidan saja, namun juga memiliki kemampuan sebagai antikanker, antibakterial, antijamur, antiparasit, antimikroorganisme, penjaga sistem antiboby dalam tubuh, sehingga sistem penjagaan dalam tubuh semakin kuat dan tubuh pun tidak mudah terpapar oleh berbagai bentuk bakteri, virus, dan serangan radikal bebas lainnya yang menjadi penyebab tersumbatnya saluran tuba falopi.

Sedangkan dalam daun sirsak terdapat zat Acetognins yang merupakan senyawa antioksidan terbaik yang akan membantu menghambat pertumbuhan dan perkembangan mikroorganisme seperti jamur, virus, protozoa, serta berbagai mikrooganisme lainnya yang hidup dalam rahim yang memicu terjadinya infeksi. Selain itu daun sirsak ini mampu menyembuhkan luka infeksi dengan cara menekan peradangan atau bersifat imflamasi sehingga efeknya tidak akan menjalar kemana-mana.

Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi akan manfaat dan khasiat di dalam obat herbal Ace Maxs sebagai cara menghilangkan sumbatan tuba falopi, apalagi Ace Maxs juga di padukan dengan buah apel, bunga rosella hitam serta madu murni sebagai bahan pemanis dan pengawet alami. 

Bagi Anda yang berminat pesan pada kami, silahkan kirim Format Pemesanan seperti di bawah ini Via SMS dengan mencantumkan Kode MIM di dalamya.

CARA PEMESANAN

 

Ketik MIM : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

 

Contoh Pemesanan

 

Ketik MIM : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx

 

Perhatian !!

  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id 
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, aman dan terpercaya.
  • Barang sampai dengan cepat
  • Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode Barang di dalamnya
  • Harga produk herbal Rp. 240.000/ botol dengan isi 350ml