cara menyembuhkan kelenjar tiroid

Apakah Anda mengalami pembengkakan kelenjar tiroid/sakit di bagian kelenjar tiroid, jika benar segera atasi dan sembuhkan dengan obat herbal Ace Maxs sebagai cara menyembuhkan kelenjar tiroid secara alami dari bahan tradisional Asli Indonesia.

cara menyembuhkan kelenjar tiroid
Mungkin sebagian orang sudah tahu apa itu tiroid, tiroid atau yang biasa di sebut kelenjar gondok merupakan salah satu penyakit kelenjar yang berbentuk seperti kupu kupu yang terletak di leher bagian depan. Kelenjar ini menghasilkan hormon yang berperan memicu metabolisme sel di dalam tubuh, hormon tersebut bernama tiroid T3 dan T4. Hormon hormon tersebutlah yang membantu mengendalikan proses metabolisme dalam tubuh, Anda harus waspada dengan kelenjar tiroid ini. Karena sewaktu waktu tiroid ini bisa membesar apabila produksi hormon dan berlangsung lama atau yang sering di sebut kelenjar tioid/gondok.

Secara umum, orang yang menderita atau mempunyai kelenjar tiroid yang membesar biasanya merasakan gejala dan ciri ciri seperti berat badan menurun meski banyak makan, mudah kepanasan, menstruasi sedikit. mual, gemetaran (tremor), terlalu bersemangat, keringat berlebih, jantung berdebar debar, gelisah, konsentrasi menurun dan mata menonjol atau melotot.

Faktor penyebab terjadinya pembesaran kelenjar tiroid ini di sebabkan oleh beberapa faktor, seperti adanya perubahan pada sel kelenjar, sel yang bermutasi berkembang sangat cepat dan membentuk tumor. Lalu menyebar ke seluruh tubuh, namun faktor lingkungan seperti nuklir dan radioterapi pun bisa menjadi pemicu mutasi pada kelenjar tiroid. Dan faktor lainnya seperti keturunan dari orang tua pun membawa pengaruh besar dalam kelenjar tiroid ini.

cara menyembuhkan kelenjar tiroid yang aman dan mujarab tanpa operasi hanya dengan obat herbal Ace Maxs dari ramuan tradisional


cara menyembuhkan kelenjar tiroid
Obat herbal Ace Maxs merupakan salah satu produk kesehatan yang mempunyai banyak khasiat di dalamnya, bahkan orang menyembutnya dengan obat herbal/tradisional multikhasiat dalam mengatasi, mengobati dan menyembuhkan berbagai macam penyakit. Karena bahan utama Ace Maxs ini terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang di padukan dengan bunga rosella hitam, buah apel serta madu sebagai bahan pemanis dan pengawet alami. Semua bahan tersebut di olah dengan menggunkan teknologi modern dan di tangani oleh para ahli dari pakar kesehatan, pakar makan/minuman dan pakar gizi.

Kulit manggis kaya akan vitamin B1, B2, dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung Xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulitnya terkandung senyawa xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan xanthone yang tinggi (123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Sedangkan di dalam kandungan daun sirsak terdapat senyawa antioksidan yang tinggi yang mampu menekan pertumbuhan dan perkembangan bakteri, virus dan mikroorganisme jahat lainnya yang sangat merugikan tubuh. Selain itu daun sirsak ini mampu menekan peradangan pada pembengkakan kelenjar tiroid dengan cara mengempiskannya dengan alami sehingga andapun tidak akan merasakan kesakitan. Tak hanya itu saja, Daun sirsak dalam obat herbal ace maxs ini memiliki senyawa anti-kanker yang sangat baik dengan daya kinerja 10.000 kali lipat lebih unggul dibandingkan dengan kemoterapi dalam menyembuhkan penyakit kanker tiroid.

Ace Maxs ini sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253, serta sudah mendapat izin dari BPOM TR. 142 680 331. Layak dan sudah di izinkan beredar untuk di konsumsi oleh masyarakat di seluruh Indonesia, baik pria maupun wanita. Untuk aturan minumnya kocoklah terlebih dahulu, dan sisanya simpan di kulkas. Di minum 2-3 ml setiap harinya, untuk membantu penyembuhan anda di anjurkan meminum air putih lebih banyak, minimal 8 gelas setiap hari nya.

Untuk cara pemesanan bisa via SMS dengan menggunakan Format Pemesanan seperti di bawah ini, dan jangan lupa cantumkan Kode M I M di dalamnya.

CARA PEMESANAN


Ketik M I M : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon
Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F


Semoga Cepat Sembuh