obat herbal untuk menyembuhkan syaraf kejepit di tulang belakang

obat herbal untuk menyembuhkan syaraf kejepit di tulang belakang dengan jelly gamat QNC yang aman untuk anak anak, ibu hamil dan ibu menyusui tanpa menimbulkan efek samping.

obat herbal untuk menyembuhkan syaraf kejepit di tulang belakangHNP (Herniasi Nukleus Pulposus) namun di masyarakat di kenal dengan syaraf kejepit adalah salah satu benjolan atau penonjolan inti dari diskus yang menjadi bantalan tulang belakang, sehingga penonjolan tersebut menekan saraf sebagai akibat timbulnya rasa sakit, kesemutan, dan kelemahan pada anggota gerak yang di persyarafi bisa di punggung, pinggang, lengang atau pun tungkai.

Nyeri pada tulang belakang dapat merupakan gejala awal dari syaraf terjepit yang disebabkan oleh menyempitnya ruang atau rongga yang dilalui saraf atau sekelompok saraf, penyempitan ini dalam bahasa medis disebut dengan Stenosis.

Faktor Penyebab

Timbulnya syaraf kejepit di tulang belakang, seperti pernah terjatuh, mengangkat beban berat, kebiasaan berposisi duduk yang salah atau melakukan gerakan gerakan ekstrim, tumor, pasca melahirkan. Namun bisa juga disebabkan oleh faktor usia atau Penuaan yang melemahkan jaringan urat, otot, syaraf, sendi dan tulang sehingga mengakibatkan terjadinya Pergeseran Bantalan dan sendi tulang belakang, bantalan sendi tulang belakang robek, dan tumbuhnya tulang baru.

Gejala yang timbul

Syaraf terjepit di tulang belakang ini menimbulkan beberapa gejala yang mungkin anda rasakan, mulai dari mati rasa, nyeri tulang belakang, kelemahan otot sepanjang alur syaraf dan sering kesemutan. Namun harus kita ketahui, bahwa syaraf kejepit ini tidak hanya terjadi di tulang belakang saja, melainkan di urat syaraf kejepit di leher,urat syaraf kejepit di pinggang dan di bahu juga.

Untuk itu apabila anda merasakan atau mempunyai gejala mirip syaraf kejepit, ada baiknya segera periksakan ke dokter dan untuk pengobatan kami sangat merekomendasikan obat herbal jelly gamat QNC ini untuk membantu memulihkan syaraf kejepit yang adan rasakan.

cara cepat menyembuhkan syaraf kejepit di tulang belakang dengan obat herbal jelly gamat QNC


.obat herbal untuk menyembuhkan syaraf kejepit di tulang belakangJelly gamat QNC ini banyak mengandung zat zat yang baik untuk kesehatan tubuh dan untuk membantu menyembuhkan syaraf kejepit, kandungan itu di antaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Obat herbal jelly gamat QNC merupakan produk unggulan dari PT.BiJAKSANAN MAJU UTAMA INDONESIA yang terbuat dari bahan alami, seperti ekstrak teripang emas, sweetener steva, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayuran. Yang membuat obat ini aman di konsumsi untuk semua usia termasuk anak anak dan ibu hamil maupun menyusui, apalagi sudah terdaftar legalitasnya di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229.


Untuk pemesanan kirimkan aja format pesanan seperti di bawah ini lewat SMS atau PIN BB, dapatkan harga diskon sampai free ongkir sekarang juga (sesuai syarat dan ketentuan berlaku).

CARA PEMESANAN


Ketik QNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F


Contoh Pemesanan


QNC : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx


Perhatian !!

Mudah, aman dan terpercaya.
Barang sampai dengan cepat
Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode Barang di dalamnya
Harga produk herbal Rp. 155.000/ botol dengan isi 300ml