menjual obat darah tinggi yang aman untuk semua usia

Selamat datang di salah satu situs agen obat herbal yang menjual obat darah tinggi yang aman untuk semua usia tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan, yaitu dengan obat herbal jelly gamat QNC.

menjual obat darah tinggi yang aman untuk semua usiaSeperti yang kita ketahui bahwa darah tinggi atau hipertensi merupakan salah satu penyakit yang mematikan dan di sebabkan oleh adanya gangguan pada sistem peredaran darah, sehingga membuat jantung bekerja secara berlebih dalam memompa darah dan itu yang membuat jantung menglami kerusakan bahkan pembuluh darah juga bisa ikut rusak.

Penyebab terjadinya darah tinggi yaitu faktor makanan berlemak, obesitas, olahraga yang tidak sehat, sering minum kopi, makanan yang mengandung garam dan ada juga karena faktor genetik atau turunan.

Gejala umum yang di timbulkan oleh darah tinggi seperti sakit kepala, kelelahan, mual, muntah, sesak napas, gelisah, pandangan menjadi kabur yang terjadi karena adanya kerusakan pada otak, mata, jantung dan ginjal.

Untuk membantu menyembuhkan darah tinggi, sebaiknya anda konsumsi obat herbal jelly gamat QNC sekarang juga, karena selain mampu menormalkan kembali tekanan darah juga baik untuk sirkulasi darah.

Berikut penjelasannya tentang obat herbal jelly gamat QNC untuk darah tinggi


menjual obat darah tinggi yang aman untuk semua usiaJelly gamat QNC adalah salah satu jenis obat yang masuk dalam kategori herbal dan tradisional, karena terbuat dari bahan dasar ekstrak teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus yang mengandung zat Gamapeptide. Gamapeptide ini sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh karena dapat mencegah dan mengatasi inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan sel-sel bermanfaat dalam tubuh, mampu membantu menstabilkan emosi dan mampu membantu memelihara sirkulasi darah (penyebab darah tinggi).

Obat herbal jelly gamat QNC juga di campur dengan bahan alami lainnya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Yang aman semua bahan pembuatan tersebut mengandung Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A dan E, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral,Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein yang men capai 86,8%, Kolagen yang mencapai 80,0%, Vitamin dan masih banyak manfaat dan khasiat lainnya yang terkandung dalam obat yang satu ini untuk membantu menyembuhkan darah tinggi, bahkan bisa untuk penyembuhan semua penyakit.

Aturan pakai obat herbal jelly gamat QNC :

1 SDM 1x Sehari Sebelum Tidur Untuk Menjaga Kesehatan
2 SDM 2x Sehari Sesudah Atau Sebelum Makan

Untuk anda yang sedang dalam masa pengobatan atau mengkonsumsi Obat dari dokter namun ingin mengkonsumsi Jelly Gamat QNC, anda bisa memberikan jeda 1/2 jam sesudah / sebelum mengkonsumsi obat dari dokter.

Dan untuk terapi penyakit lainnya yang menimbulkan luka seperti diabetes bisa mengoleskan Jelly Gamat QNC ini pada lukanya 5 kali sehari dengan kapas selain juga meminum QnC Jelly Gamat 2 SDM 3 x sehari.

Untuk anda yang mau pesan obat herbal ini silahkan langsung aja kirimkan formatnya seperti di bawah ini lewat SMS,WA ataupun BBM. Untuk order lebih dari 3 botol ada diskon sampai gratis ongkir !!

CARA PEMESANAN


Ketik QNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F


Contoh Pemesanan


QNC : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx


Perhatian !!

Cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda. 
Mudah, aman dan terpercaya.
Barang sampai dengan cepat 
Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode QNC di dalamnya
Harga produk herbal Rp. 155.000/ botol dengan isi 300ml