obat untuk membersihkan rahim setelah keguguran yang aman

obat untuk membantu membersihkan rahim setelah keguguran yang aman tanpa efek samping dengan herbal ovary nutrition capsule dari Green World yang terbuat dari bahan alami sampai sembuh kembali.

obat untuk membersihkan rahim setelah keguguran yang amanKeguguran merupakan peristiwa kematian bayi dalam kandungan sebelum usia 20 minggu kehamilan, hal ini adalah salah satu masalah dalam kehamilan yang paling di takuti oleh para ibu. Kejadian ini kemungkinan terjadi lebih tinggi dari perkiraan orang banyak, keguguran dapat terjadi pada kira kira 1-2 orang dari 10 ibu sedang hamil yang menyadarinya. Dan di perkirakan sekitar 8 dari 10 kasus keguguran terjadi pada tiga bulan pertama kehamilan, untuk itu mengetahui gejala atau ciri ciri keguguran sangatlah penting bagi ibu hamil dan pasangannya.

Berikut beberapa ciri dan gejala dari keguguran :

Munculnya pendarahan atau bercak di sertau kram perut bagian bawah
keluar gumpalan darah dari vagina
Mengalami demam
Nyeri punggun
Dan muntah munta
Hilangnya pergerakan jani
Denyut janin yang hilang

Penyebab terjadinya keguguran :
Kegemukan/obesitas
Memiliki penyakit kronis
Faktor usia
Infeksi rahim, kanker rahim dan tumor rahim
Bekerja keras selama kehamilan
Mengalami gangguan psikoligis seperti stres
Gaya hidup yang tidak sehat (minum alkohol dan merokok)

Lakukan beberapa hal berikut setelah keguguran biar rahim anda sehat kembali :

Banyak beristirahat selama 24 jam pertama setelah keguguran
Gunakan kompres dingin dan hangat untuk meredakan kram dan sakit perut
Konsumsi makan yang sehat untuk membantu memulihkan kondisi tubuh
Jangan dulu berhubungan badan selama 1 hingga 2 bulan setelah keguguran
Bila kondisi telah baik dan anda siap untuk hamil lagi tidak ada salahnya untuk merubah kebiasan buruk anda yang terdahulu menjadi lebih baik misalnya rajin berolah raga ringan dan mengkonsumi makan makanan sehat dan konsumsi obat herbal ovary nutrition capsule.

cara membersihkan rahim pasca keguguran yang aman dengan obat herbal ovary nutrition capsule


Ovary nutrition capsule merupakan obat herbal khusus wanita untuk membantu membersihkan rahim setelah keguguran yang aman tanpa efek samping, obat herbal ini terbuat dari bahan alami yang kaya akan khasiat di
obat untuk membersihkan rahim setelah keguguran yang amandalamnya seperti Extract Of Black Soy Bean, Ganoderma Lucidum Spora dan Soy Isoflavones. Bahan-bahan alami tersebut diolah menggunakan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan terampil dari para ahli kesehatan, ahli pengetahuan, ahli nutrisi makanan dan gizi serta di pimpin langsung oleh Prof Li Deming selaku pendiri Green World yang tentunya lebih ahli dan paham dalam pemilihan komposisi sehingga khasiat dan kualitasnya tetap terjaga.

Selain itu obat herbal ovary juga mampu membantu menyuburkan Kandungan Supaya cepat hamil, melancarkan siklus haid dan mengatasi gangguan haid lainnya ( sakit saat haid, terlalu banyak darah / sedikit ), mencegah kegagalan fungsi ovarium, mengatasi keputihan abnormal, mengobati Penyumbatan Tuba Falopi, mencegah / mengatasi menopause dini, meningkatkan Kesuburan wanita, mengatasi gangguan hormonal wanita, meningkatkan keseimbangan estrogen dan progesteron, mengatasi Premenstual Syndrom, mengurangi keropos tulang dan mencegah osteoporosis serta mencegah Mengobati Kanker serviks atau pun tumor.

Bagi anda yang minat pesan obat herbal ovary nutrition capsule ini silahkan kirimkan aja datanya seperti di bawah ini dengan lengkap, dan dapatkan diskon sampai free ongkir khusus bulan ini !!

CARA PEMESANAN

 

ONC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon 

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

 

CONTOH PEMESANAN

 

ONC : 4 botol : Ahmad Amirudin : JL. Sidosermo 27 No. 08 Surabaya : 082.315.184.xxx

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

 

Perhatian :
  • Untuk pemesanan wajib mencantumkan Kode ONC di dalamnya
  • Cantumkan pula Nama dan Alamat Lengkap
  • Untuk 1 botol Rp.345.000 isi 90 kapsul, belum termasuk ongkir
  • Cara pakai : 2x sehari 3 kapsul stelah makan