ini dia obat herbal untuk bell's palsy lumpuh sebelah

Apakah Anda sedang mencari alternatif lain untuk menyembuhkan bells palsy lumpuh sebelah pada wajah yang aman dan mujarab, apabila benar ini dia obat herbal untuk bell's palsy lumpuh sebelah dari jelly gamat QNC aman untuk semua usia tanpa efek samping dan ketergantungan.

Bell's palsy adalah salah satu kondisi dimana otot wajah mengalami kelemahan secara mendadak dan biasanya hanya menyerang sebagian wajah saja atau lumpuh sebelah, akibatnya setengah dari wajah seseorang seperti terkulai dan satu matanya seperti menutup. Bell’s palsy ini bisa di sebabkan oleh kerusakan syaraf yang menyerang saraf ke 7 dan jenis penyakit bell's palsy ini menyerang pria juga wanita, bahkan bell’s palsy juga bisa menyerang anak-anak usia 2 tahun. Syaraf yang rusak pada bagian wajah akan berdampak kepada indera perasa dan cara tubuh Anda menghasilkan air mata dan ludah.

ini dia obat herbal untuk bell's palsy lumpuh sebelahPenyakit muka miring atau wajah perot bahkan melorot (Bell's Palsy) ini belum diketahui secara pasti penyebabnya, namun para ahli meyakini infeksi virus Herpes simplek sebagai penyebab utamanya. Sehingga terjadi proses radang dan pembengkakan saraf, selain itu juga virus Herpes zoster yang sering menyerang wajah tanpa disertai gejala yang jelas. Gangguan otot wajah dapat pula disebabkan oleh serangan stroke, infeksi, sakit getah bening dan tumor. Menurut dr.Eni Spesialis Saraf dari Rumah Sakit PHC Surabaya, orang yang bekerja di ruangan ber AC (penyejuk udara) pun bisa terserang Bells Palsy. Bila hawa dingin yang ditimbulkan hanya terpusat pada satu sisi, pada seseorang dengan kekebalan menurun dan juga mereka yang mempunyai keluarga dengan riwayat penyakit ini juga dapat mengalami Bell Palsy.

Gejala dari penyakit bells palsy lumpuh sebalah :

  • Mendadak lemah atau lumpuh pada salah satu sisi wajah, sehingga wajah menjadi merot, ini merupakan gejala utama.
  • Masalah mata, seperti iritasi atau mata kering.
  • Kehilangan kemampuan rasa kecap.
  • Nyeri di belakang telinga.
  • Mati rasa pada sisi wajah yang terkena.
  • Sensitif terhadap suara.
  • Dan harus kita ketahui bahwa bell’s palsy datang secara tiba-tiba.

Komplikasi yang datang apabila tidak segera di tangani dengan cepat :

  • Kerusakan saraf wajah yang tidak dapat pulih kembali seperti semula
  • Pertumbuhan saraf yang tidak sesuai dengan yang seharusnya sehingga menyebabkan pergerakan yang tidak terkontrol pada wajah
  • Buta sebagian atau total akibat kekeringan pada mata yang tidak bisa menutup dan terjadinya kerusakan pada kornea mata yang kering

Untuk itu apabila anda merasakan gejala seperti di atas sebaiknya segera periksakan ke ahli syaraf, dan untuk pengobatan kami merekomendasikan obat herbal jelly gamat QNC yang kaya akan khasiat di dalamnya.

cara cepat memulihkan kembali bells palsy lumpuh sebelah pada wajah dengan obat herbal jelly gamat QNC sampai sembuh


ini dia obat herbal untuk bell's palsy lumpuh sebelahJelly gamat QNC adalah salah satu jenis obat herbal yang terbuat dari teripang emas dan di kombinasikan dengan Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Yang mana semua bahan prmbuatan obat herbal tersebut sangat mujarab dalam membantu menyembuhkan bell's pasly lumpuh sebelah pada wajah atau pun tubuh dengan cepat dan aman tanpa efek samping, Selain itu obat herbal jelly gamat QNC juga mengandung Protein 86,8%, Kolagen 80%, Glucosaminogklucans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Mukopolisakarida, Gamapeptide, Omega 3,6,dan 9, Asam Amino, Vitamin B, Saponin, Antiseptik Alamiah, dan Mineral yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan menjaga stamina.

Obat herbal jelly gamat QNC mempunyai peran yang penting dalam proses pengobatan bell’s palsy karena kemampuannya yang luar biasa dalam mengatasi sel sel tubuh abnormal atau yang dianggap membahayakan, selain itu gamat emas mempunyai khasiat yang sangat penting untuk memperbaiki saraf saraf tubuh termasuk wajah. Secara alami obat herbal ini masuk ke dalam tubuh untuk memperbaiki pembuluh darah yang rusak, seperti pembengkakan atau peradangan. Melancarkan peredaran darah, melunakan otot otot tubuh. Sehingga penyakit bell’s palsy atau lumpuh sebelah ini bisa di bantu di sembuhkan dengan obat herbal jelly gamat QNC.

Dan Obat herbal ini buatan dari Perusahaan nasional PT. Bijaksana Maju Utama dan obat herbal ini sudah berlegalitas resmi terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 serta berlabel HALAL, sehingga aman di konsumsi.

Untuk itu bagi anda yang mau sembuh dari bells palsy dengan cepat dan aman konsumsi obat herbal jelly gamat QNC ini sekarang juga secara rutin, dan untuk pembeliannya anda bisa pesan pada kami selaku Agen Obat herbal dengan cara mengirimkan format pesanan seperti di bawah ini secara lengkap. Dapatkan diskon sampai free ongkir sekarang juga, ayoo budayakan hidup sehat dari sekarang..

CARA PEMESANAN

 

QNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon 

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F


Perhatian :
  • Untuk pemesanan wajib mencantumkan Kode QNC di dalamnya
  • Cantumkan pula Nama dan Alamat Lengkap
  • Untuk 1 botol Rp.155.000 isi 300 ml, belum termasuk ongkir
ini dia obat herbal untuk bell's palsy lumpuh sebelah